Ladies, Jangan Lakukan 4 Hal Ini Saat Oral Seks

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 21 Nov 2020 21:31 WIB
ilustrasi seks oral Foto: Thinkstock
Jakarta -

Apa aktivitas seks yang paling didambakan pria? Menurut riset yang dilakukan Center for Sexual Health Promotion, Universitas Indiana, Amerika Serikat, pria mendambakan oral seks dari pasangannya. Namun kenyataannya sesuai penelitian tersebut, 73% pria hanya mendapatkan oral seks satu kali dalam setahun.

Memang tidak semua wanita menyukai aktivitas oral seks ini. Hal itu terungkap dari riset yang dilakukan ilmuwan di Universitas Alberta Ada 10-20% wanita merasa jijik atau bosan saat memberikan pasangannya oral seks. Sementara itu sisanya, seperti dikutip majalah Glamour, 80-90% wanita mengaku menikmati aktivitas melakukan oral seks tersebut.

Apapun yang dirasakan wanita saat memberikan oral seks ini, menurut pria, ada sikap wanita yang justru membuat pria tidak menikmati aktivitas seks tersebut. Inilah empat hal terburuk yang dilakukan wanita saat memberikan mereka oral seks, menurut pria, seperti diungkapkan Ask Men:

1. Terburu-buru
Oral seks dengan terburu-buru bagi menjadi hal paling menyebalkan yang dilakukan wanita, menurut para pria. Apalagi jika saat melakoni aktivitas intim tersebut, wanita terus bertanya 'apakah kamu sudah sampai?'. Pertanyaan tersebut dianggap menganggu dan membuat pria semakin sulit mencapai klimaksnya karena sulit menikmati oral seks yang mereka dapat.

2. Berpura-pura
Bagi para pria, jika memang wanita tidak mau memberikan oral seks, sebaiknya tidak usah dilakukan. Dan kalaupun si wanita memutuskan untuk tetap mencoba oral seks tersebut, sebaiknya jangan lakukan dengan ogah-ogahan. Apalagi jika oral seks tersebut dilakukan setengah hati dan sambil menggerutu, kemungkinan besar pria tidak bisa ejakulasi.

3. Mencoba Terlalu Banyak Teknik
Kesalahan oral seks berikutnya yang dilakukan wanita adalah mencoba berbagai macam teknik oral seks demi memuaskan pasangannya. Teknik tersebut seperti gerakan atau ritme yang terus berganti. Para wanita melakukan hal itu karena tidak yakin gerakan atau ritme seperti apa yang disukai pria.

4. Kurang Komunikasi
Ketika melakukan oral seks, bukan berarti wanita hanya bisa diam saja karena mulutnya sedang 'sibuk' digunakan untuk memberikan pasangannya kenikmatan. Menurut pria, wanita bisa tetap berkomunikasi, misalnya dengan ekspresi wajah atau suara seksi sebagai tanda bahwa mereka menyukai aktivitas yang tengah dilakukan.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)