3 Hal yang Perlu Diketahui Suami Agar Istri Bisa Orgasme

Hestianingsih - wolipop Senin, 07 Sep 2020 06:28 WIB
Couple Relaxing Together In Bed Foto: Thinkstock
Jakarta -

Tidak mudah membuat wanita bahagia saat berhubungan intim. Satu saja pria salah langkah, gairah wanita bisa langsung sirna bahkan gagal orgasme.

Terapis seks Ian Kerner mengungkapkan tiga hal yang bisa membuat wanita orgasme saat bercinta. Pendiri situs GoodinBed mengatakan tiga hal berikut penting diterapkan para suami agar istri juga bisa meraih orgasmenya seperti mereka:

1. Pahami Klitoris Wanita

Ada 8.000 syaraf sensitif di klitoris wanita. Sementara di area panggul, ada 15.000 syaraf. Banyaknya syaraf di kedua tempat itu artinya menunjukkan betapa sensitifnya daerah tersebut.

"Syaraf seperti serigala atau burung. Jika salah satu mulai bersuara, yang lainnya pun akan ikut," jelas Natalie Angier, penulis ilmiah soal klitoris.

Ian pun menyarankan, dengan melihat banyaknya syaraf di kedua bagian tersebut, para pria seharusnya jangan hanya melakukan penetrasi pada Miss V. Cobalah stimulasi area Miss V untuk membuat wanita orgasme.

2. Oral Seks

Ian mengatakan, tidak banyak pria yang belajar bagaimana memberikan oral seks yang menyenangkan untuk pasangannya. Padahal justru dengan stimulasi di area Miss V wanita bisa dengan mudah mendapatkan orgasmenya.

Bagaimana memberikan stimulasi dengan lidah yang diinginkan wanita? Penulis buku 'She Comes First' itu menggunakan Tai Chi sebagai perbandingan. Kenapa Tai Chi? Menurutnya olahraga tersebut fokus pada gerakan dan keseimbangan untuk menciptakan keharmonisan. Bagi Ian, oral seks untuk wanita prinsipnya mirip dengan Tai Chi, diperlukan gerakan yang lembut, keseimbangan, tekanan dan kekuatan.

3. Pelajari Orgasme Wanita

Dalam urusan orgasme, pria dan wanita juga sangat berbeda. Jika sudah akan mencapai orgasme, untuk pria tidak ada kata kembali atau gagal. Sementara wanita, hal sebaliknya bisa terjadi. Cukup banyak wanita yang mengaku mereka kehilangan orgasmenya padahal itu sudah hampir terjadi.

Oleh karena itu, pria perlu memperhatikan perjalanan pasangannya untuk mencapai orgasme. Kenali tanda-tanda ketika mereka bergairah, seperti perubahan pada nafas dan detak jantungnya.

(eny/eny)