Seks Oral yang Disukai Pria, Adakah Manfaatnya?

Eny Kartikawati - wolipop Sabtu, 22 Agu 2020 21:45 WIB
Young loving couple in bed. Happy couple relaxing in bed. Ilustrasi tips seks oral. Foto: iStock
Jakarta -

Oral seks menjadi aktivitas seks yang disukai pria. Bagi sebagian pria seks oral adalah kegiatan yang lebih intim daripada penetrasi maupun intercourse itu sendiri.

Sementara bagi wanita, oral seks bukan hal yang mereka ingin lakukan. Perasaan jijik dan tidak yakin akan higienitas membuat wanita mengurungkan niat untuk memberikan 'perlakuan khusus' terhadap organ intim pasangannya.

Kenapa pria suka seks oral? Kombinasi teknik memainkan bibir, lidah dan gerakan mulut tertentu mampu membuat para pria merasakan sensasi yang mendebarkan. Hal yang semakin membuatnya menikmati kegiatan ini adalah karena secara fisik dan psikis sehingga mereka merasakan relaks tingkat tinggi.

Secara psikologis, pria sering merasakan manfaat oral seks adalah cara wanita menunjukkan bagaimana ia menerima pria tersebut apa adanya dan keseluruhan dirinya. Seperti dikutip dari Live Strong, seks oral akan membuat pria merasa sebagai seseorang yang spesial dan dicintai.

Seperti dikutip AskMen, beberapa pria bahkan percaya bahwa oral seks membuat sosok istri semakin tak tergantikan dan menjaganya dari aktivitas 'jajan' di luar atau perselingkuhan fisik.

Lantas seberapa seringkah wanita seharusnya memberikan oral seks bagi pasangannya? Jawabannya bervariasi sesuai preferensi dari rumah tangga masing-masing pasangan. Jika sesering mungkin jawabannya, sang pria juga harus siap memberikan hal yang sama bagi istrinya.

Tips Oral Seks

Bagi istri yang ingin memberikan suami oral seks, berikut tips agar aktivitas seks oral lebih nyaman untuk dilakukan:

1. Bermain Rasa dengan Makanan
Makanan bisa diandalkan untuk membuat pengalaman seks oral berbeda dari biasanya. Misalnya dengan melumuri organ intim pasangan dengan saus coklat atau whipped cream, dan rasakan sensasinya. Tidak hanya membuat seks oral terasa lebih nikmat, cara ini juga memotivasi suami-istri untuk mencoba seks yang lebih eksploratif.

2. Pakai Lubrikan Berasa Manis
Selain makanan, opsi lain adalah menggunakan lubrikan yang aman untuk dikonsumsi. Pilih rasa favorit yang menggugah selera, seperti buah-buahan yang manis. Saat sudah terlumuri, barulah berikan aksi seks oral terbaik pada pasangan.

3. Perhatikan Kebersihan
Jika kebersihan menjadi perhatian, pastikan tubuh suami, terutama bagian 'vital'-nya benar-benar dalam keadaan bersih. Jangan sampai keringat atau bau lembab mengurangi gairah.



Simak Video "Dampak Pandemi, Black Friday di Amerika Serikat Sepi"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)