Menurut Survei, Ini Profesi yang Paling Sering Bercinta

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 07 Nov 2020 21:34 WIB
Affectionate young couple relaxing in bed and having a romantic moment Foto: iStock
Jakarta -

Sebuah penelitian dilakukan untuk mencari tahu hubungan antara profesi dan minat bercinta. Ternyata, ada sejumlah profesi yang terbukti paling sering bercinta.

Survei yang dilakukan di Inggris oleh 2.000 pria dan wanita menunjukkan bahwa pekerjaan ternyata menentukan seberapa sering mereka bercinta. Dari penelitian tersebut terungkap bahwa petani menjadi profesi yang paling sering bercinta, dengan hasil lebih dari 33% mengklaim setidaknya sekali sehari melakukan hubungan seks.

Di posisi kedua profesi yang paling sering bercinta adalah arsitek. Sebanyak 21% menyebut bahwa melakukan seks sehari sekali, dan diikuti dengan penata rambut (17% melakukan seks sehari sekali).

Dalam survei tersebut pun terungkap bahwa petani punya performa seks yang baik. Dengan rangking 67% petani menyebut bahwa punya performa seks yang luar biasa.

Lalu, profesi apakah yang paling sedikit bercinta? Jawabannya adalah jurnalis. Satu dari lima orang menyebut bahwa wartawan hanya melakukan seks satu bulan sekali.

Sementara, penelitian tersebut juga menyebut bahwa pengacara menjadi profesi yang paling sulit menikmati sesi bercinta. Sebanyak 27% pengacara mengaku bahwa mereka memalsukan orgasme.

"Kami melihat ada beberapa tren, misalnya tingkat aktivitas dan fisik dalam karier seperti seorang petani lebih tinggi, daripada seseorang yang bekerja di kantor dapat mempengaruhi tingkat kebugaran dan energi," ucap Kate Moyle, tim peneliti dari Lelo Inggris, seperti dikutip dari Mirror.



Simak Video "Ilmuwan Ungkap Cara Paling Aman Bercinta di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)