Buka Gerai Baru, The Palace Jeweler Kini Hadir di Central Park Mall

Jihaan Khoirunnisaa - wolipop Jumat, 05 Nov 2021 17:47 WIB
The Palace Jeweler Buka Gerai Baru Foto: The Palace Jeweler
Jakarta -

The Palace Jeweler yang merupakan gerai retail perhiasan di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) membuka gerai ketiganya di Central Park Mall, Jakarta. Gerai ketiga di Jakarta ini sekaligus menjadi gerai ke-28 The Palace Jeweler di seluruh Indonesia.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa mengatakan kehadiran The Palace Jeweler di Central Park Mall diharapkan semakin mendekatkan dengan para peminat koleksi perhiasan dari segala usia.

Bersamaan dengan hal tersebut, The Palace Jeweler juga mengeluarkan tagline terbaru 'Therlengkap, Therjangkau, Therjamin'. Menurut Jelita hal tersebut sebagai bentuk penyegaran dan optimisme dalam menghadirkan kebutuhan perhiasan yang dapat dipakai untuk berbagai acara dengan harga terjangkau.

"Kemewahan dalam perhiasan sudah saatnya bisa dimiliki oleh siapa saja. Dengan berbagai pilihan dan harga terjangkau, The Palace Jeweler memastikan untuk perhiasan yang ditawarkan tidak ada kompromi untuk kualitas. Semua koleksi perhiasan The Palace Jeweler dibuat dan dihadirkan dengan kualitas terjamin," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (5/11/2021).

Bernuansa superlatif, Jelita mengatakan tagline tersebut berasal dari kata terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang dinilainya mencerminkan keunggulan The Palace Jeweler. Dia menyebut penulisan 'The' pada tagline campaign dipilih bukan hanya karena berima dengan penulisan pada merk The Palace Jeweler, tapi juga untuk memberikan kesan ringan untuk sebuah campaign retail perhiasan.

Lebih lanjut dia menjelaskan sebagai retail gerai perhiasan, The Palace mengusung konsep 'one-stop shopping destination'. Artinya pembeli bisa menemukan ragam koleksi perhiasan di gerai The Palace Jeweler. Kelengkapan perhiasan mulai dari pilihan koleksi perhiasan berlian dengan ragam kualitas. Ada Color F - Clarity VVS, Color F - Clarity VS, dan Color H - Clarity VS.

The Palace Jeweler Buka Gerai BaruFoto: The Palace Jeweler

Selain berlian, lanjut dia, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi berlian dengan Sertifikasi GIA, dengan pilihan Grade Warna mulai dari D - J. Hadir pula pilihan berlian internasional, yakni De Beers Forevermark yang kerap dipakai oleh selebriti dunia di berbagai ajang perhelatan akbar.

Untuk perhiasan emas, terdapat koleksi perhiasan emas asli berdesain modern klasik dan koleksi selebriti, seperti Sandra Dewi Gold. Tersedia juga logam mulia yang bisa didapatkan salah satunya melalui aplikasi Lakuemas.

Dikatakan Jelita, dengan adanya ragam kualitas berlian yang dimiliki, hal ini memungkinkan The Palace Jeweler untuk menyediakan perhiasan dengan harga #Therjangkau sesuai kebutuhan pelanggan. Beberapa di antaranya, yakni koleksi The Palace Red, rangkaian koleksi perhiasan berlian yang ditawarkan mulai harga Rp 3 juta.

Kemudian di 2021 The Palace kembali meluncurkan MOELA yang merupakan seri perhiasan berlian terbaru dengan harga di bawah Rp 3 juta rupiah. Bahkan untuk koleksi khususnya, yakni liontin berlian asli berkualitas grade berlian dengan Color: H dan Clarity: VS bisa didapatkan mulai dari Rp 999 ribu.

Meski terjangkau, namun dia menilai hal tidak mengurangi standar kualitas perhiasan di The Palace Jeweler. Dia menyebut PT Central Mega Kencana yang menaungi The Palace Jeweler, menjadi manufaktur pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 atas ketepatan kadar emas pada setiap perhiasan emas dan berlian yang diproduksi.

Pembuktian kadar tepat ini bisa diakses oleh pengunjung dan pelanggan The Palace Jeweler dengan hadirnya fasilitas alat canggih, karatimeter. Alat tersebut mampu mengukur kadar emas dengan tingkat akurasi sampai 99 persen. Layanan karatimeter atau pengetesan kadar emas di dalam toko persembahan The Palace Jeweler merupakan yang pertama kalinya ada di Indonesia.

Di samping itu diungkapkan Jelita, pihaknya juga menjamin semua koleksi perhiasan emas dalam kondisi baru. Artinya The Palace Jeweler tidak menjual barang bekas. Untuk setiap perhiasan yang dijual kembali oleh pelanggan, perhiasan tersebut bisa dipotong oleh pelanggan sebelum masuk ke proses peleburan.

Informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi The Palace Jeweler di www.thepalacejeweler.com dan Instagram @thepalace_id. Seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli.

(fhs/eny)