Koleksi Perhiasan Terbaru The Palace, Berlian Asli Mulai dari Rp 999 Ribu

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 09 Mar 2021 16:35 WIB
Koleksi Perhiasan Moela Koleksi perhiasan berlian Moela (Foto: Dok. The Palace)
Jakarta -

Memiliki perhiasan yang terbuat dari berlian asli dengan harga terjangkau kini bukan mimpi lagi. Baru-baru ini, The Palace merilis koleksi perhiasan berlian asli dengan harga mulai dari Rp 999 ribu.

Koleksi perhiasan bertajuk 'Moela' ini terdiri dari beberapa varian yang dapat disesuaikan dengan karakter gaya yang berbeda-beda.

Ada 'Bermoela', sebuah koleksi cincin dan liontin yang elegan lewat kesederhanaan desain dengan mahkota 1 butir berlian (Solitaire). Berliannya berukuran 0.010 - 0.020 carat dan emas 18k bersertifikat SNI serta berat rata-rata 1.3 - 1.7 gram, 'Bermoela' dibanderol dari Rp 999 ribu hingga Rp 3 juta.

Lalu 'Trimoela' yang hadir dengan tiga butir berlian, terinspirasi dari konsep trilogi. Maknanya, tiga berlian tersebut merepresentasikan masa lalu, masa kini dan masa depan. Cocok bagi pribadi yang romantis.

Dengan emas 18k SNI dan berat emas rata-rata 1.2 gram - 1.8 gram, koleksi ini hadir dijual dalam kisaran harga Rp 2,1 juta - Rp 2,5 juta.

Koleksi Perhiasan MoelaKoleksi Perhiasan Moela (Foto: Dok. The Palace)


Bagi mereka yang ingin mengungkapkan rasa cintanya bagi orang terkasih, maka 'Lovela' yang tampil dengan desain cincin, anting hingga gelang emas 18k bertulisan 'Love' boleh dilirik. Harganya mulai dari Rp 1,9 juta.

Ada pula Modela yang mengombinasikan kualitas emas putih dan merah dalam desain yang lebih kontemporer. Sama dengan seri lainnya Modela juga terangkai dari emas 18k yang tersertifikasi SNI. Koleksi ini dijual di bawah Rp 3 juta.

"Koleksi Moela akan menjadi pilihan tepat bagi individu yang ingin mulai mengenal perhiasan berlian," ujar General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa dalam keterangannya, Senin (8/3/2021).

Dengan beragam variasi yang ditawarkan, kata Jelita, koleksi ini relevan dengan tren perhiasan yang tengah digandrungi para milenial.

Koleksi Perhiasan MoelaKoleksi Perhiasan Moela (Foto: Dok. The Palace)

"Banyak generasi muda yang mengenakan perhiasan emas belakangan ini dengan cara ditumpuk. Saya rasa dengan adanya Moela bisa menjadi pilihan paling efisien untuk mereka," katanya.

Koleksi Moela hadir di gerai The Palace Jeweler mulai 1 Maret dan dapat dibeli secara daring di Tokopedia, Shopee atau Blibli.

(dtg/dtg)