Selain Cokelat, Buat Si Dia Berkesan dengan 5 Hadiah Valentine Ini

Jihaan Khoirunnisaa - wolipop Kamis, 14 Jan 2021 13:48 WIB
Ilustrasi Valentine Foto: shutterstock
Jakarta -

Tak terasa hari Valentine akan tiba sebentar lagi. Di momen ini, memberi hadiah untuk orang tersayang merupakan salah satu hal yang sering dilakukan banyak orang.

Biasanya, salah satu kado Valentine yang paling umum diberikan adalah cokelat, mengingat cita rasa cokelat yang manis diidentikkan sebagai lambang cinta yang mendalam. Agar valentine semakin berkesan, kamu bisa lho, intip 5 inspirasi kado Valentine selain coklat seperti berikut ini.

Dried Flower

Selain cokelat, hari Valentine identik dengan hadiah berupa bunga. Memang bunga selalu memberikan kesan romantis dan menjadi simbol kasih sayang.

Nah, kalau kamu ingin hadiah bunga yang berbeda dan tidak biasa, dried flower bisa dijadikan pilihan hadiah untuk si dia. Selain cantik, dried flower bisa bertahan lebih lama karena sudah dikeringkan atau diawetkan.

Voucher Belanja

Mau kasih hadiah Valentine, tapi takut si dia nggak suka karena nggak sesuai seleranya? Kalau begitu berikan saja voucher belanja sebagai hadiahnya. Dijamin pasanganmu tidak akan menolak. Dengan voucher belanja, si dia bisa bebas memilih barang yang disukai.

Snack Bouquet

Memberikan flower bouquet saat Valentine itu biasa. Alih-alih memberikan flower bouquet, kamu bisa mengganti bunga dengan ragam camilan favoritnya. Pilih camilan yang jadi kesukaan si dia, kemudian rangkai dan hias dengan cantik.

Jangan lupa sertakan notes penuh cinta untuknya. Dijamin, hadiah tadi bikin agenda Valentine-mu jadi makin manis!

Voucher Langganan OTT

Saat ini, streaming video sudah menjadi bagian dari aktivitas untuk mengisi waktu luang. Nah, kalau kamu bingung hadiah apa yang sebaiknya diberikan, voucher berlangganan layanan streaming bisa jadi kado menyenangkan untuk si dia.

Dengan begitu, kamu juga bisa menonton film bersama di hari kasih sayang nanti.

Perhiasan

Wanita mana yang tak suka perhiasan? Beragam perhiasan, mulai dari kalung, cincin, anting, hingga gelang cocok dijadikan pilihan untuk kado Valentine.

Pastikan kamu memilih perhiasan yang nyaman dan jenis yang ia sukai. Dijamin kado Valentine tersebut akan sangat berkesan, karena ia dapat melihat ketulusan dan kesungguhanmu sebagai pasangannya.

Frank & co.Foto: dok. The Palace Jeweller

Buat yang sedang mencari kado perhiasan di hari valentine, koleksi The Palace bisa jadi pilihan yang tepat. Hadir dengan beragam perhiasan berbentuk hati, The Palace menggambarkan cinta yang tulus untuk seseorang tersayang.

Bagi kamu yang ingin memilikinya dengan lebih hemat, kamu bisa mencoba mendapatkan voucher yang ditawarkan detikcom dan PT CMK dengan mengisi formulir di sini



Simak Video "KuTips: DIY Buket Uang, Kado Unik untuk Valentine"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)