Dibilang Mirip Gorden Kamar Mandi, Celana Tembus Pandang Ini Laris Dibeli

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 13 Feb 2019 16:00 WIB
Foto: Asos Foto: Asos

Jakarta -

Tampaknya semakin banyak orang yang berani tampil menarik atensi. Buktinya setiap busana dengan desain ekstrem yang diluncurkan berbagai brand hampir selalu cepat sold out.

Situs belanja Asos pun kembali menghadirkan baju dengan model tak biasa. Kali ini berupa celana transparan yang bahannya dinilai mirip gorden kamar mandi. Item itu pun dikatakan hampir terjual habis dalam waktu singkat.

Celana panjang biasanya dipakai untuk menutupi dan melindungi tubuh bagian bawah. Namun celana berikut malah hadir dengan bahan yang mengekspos kaki dan paha. Selain tembus pandang, banyak pula yang mengritik produk tersebut karena bahannya yang dibilang mirip gorden kamar mandi. Meski begitu, tetap saja The Flounce London sheer organza combat pants tersebut laris manis.

Dibilang Mirip Gorden Kamar Mandi, Celena Tembus Pandang Ini Laris DibeliFoto: Asos
Celana ini sebenarnya punya model ala combat yang maskulin. Namun busana tersebut hadir dengan material yang transparan sehingga malah berkesan seksi. Apapun yang Anda kenakan sebagai dalaman pun akan terlihat dengan jelas. Celana ini pun memicu perdebatan online.

Netizen semakin bingung mengapa celana ini bisa sangat laku. Selain modelnya aneh, netizen juga mempertanyakan mengapa celana tersebut dijual mahal. Sheer Organza Combat Pants itu dijual dengan $80 atau Rp 1,1 jutaan. Selain harus berani, orang-orang yang membeli celana ini sepertinya juga tidak sayang dengan uang.

Dibilang Mirip Gorden Kamar Mandi, Celena Tembus Pandang Ini Laris DibeliFoto: Asos
"Aku suka Asos tapi mengapa kamu mau memakai ini."
"Mengapa tidak sekalian saja pakai plastik."
"Kalau kamu masih butuh opsi busana aku perkenalkan ini, celana terburuk di bumi, untuk pertimbanganmu." tulis netizen
(ami/ami)