ADVERTISEMENT

Terungkap Pengeluaran Kylie Jenner, Sebulan Keluarkan Rp 4 M Hanya untuk Baju

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 22 Jul 2022 08:32 WIB
Kylie Jenner Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Gaya hidup glamour Kylie Jenner belakangan menjadi sorotan. Pengusaha kosmetik dan bintang reality show tersebut baru-baru ini dikecam karena sering terbang dengan pesawat pribadi untuk perjalanan singkat. Pengeluarannya yang lain juga tak kalah ekstravagan. Dilaporkan ia bisa mengeluarkan Rp 4 miliar hanya untuk busana.

Pengeluaran fantastis Kylie Jenner pun dilaporkan membuat ibunya, Kris Jenner, khawatir. Dilansir The Post, Kris sampai menegurnya karena sudah dianggap kelewatan. "Kylie belakangan mengeluarkan banyak sekali uang setelah dia membeli pesawat jet, ibunya hampir turun tangan dan memintanya untuk mengurangi," kata sumber.

[Gambas:Instagram]



Teguran dari Kris Jenner datang setelah Kylie dikritik publik karena dianggap tidak berkelas bahkan penjahat iklim. Kylie disebut buang-buang uang dan energi ketika membanggakan pesawat pribadinya senilai $72 juta (Rp 1 triliunan) di media sosial. Pasalnya ia menggunakan kendaraan mewah itu untuk perjalanan singkat yang bisa ditempuh dengan mobil.

Tak hanya pesawat dan bahan bakarnya, pengeluaran Kylie yang lain juga tidak kalah fantastis. Dilansir Page Six, ia memiliki lima rumah mewah di California, AS yang dibeli dengan harga mahal dan butuh banyak perawatan. Rumah terbarunya yang dibeli adalah sebuah mega-mansion di Bel Air dengan tujuh kamar seharga $36,5 juta atau sekitar Rp 547 miliaran.

Selain itu, Kris mengatakan Kylie bisa menghabiskan $300 ribu (Rp 4,5 miliaran) sebulan hanya untuk fashion. Wanita tersebut memang dikenal dengan penampilan yang stylish. Tak hanya dirinya, ibu dua anak itu juga mendandani putrinya, Stormi, dengan barang-barang branded dari Fendi, Burberry hingga Gucci. Anak empat tahun itu bahkan terlihat pakai backpack Hermes $12.000 (Rp 180 juta) di hari pertama sekolahnya.

[Gambas:Instagram]



Pengeluaran bulanan lain Kylie Jenner seperti, layanan keamanan senilai $300 ribu (Rp 4,5 miliaran) hingga $400 ribu (Rp 6 miliaran). Belum lagi biaya untuk sejumlah mobil mewah yang dibelinya. Tak heran jika, sang ibu meminta untuk lebih berhati-hati dalam pengeluaran.

"Bisnis Kylie secara signifikan lebih kecil dan lebih sedikit keuntungan dari pada yang keluarganya ingin industri kosmetik dan media, termasuk Forbes, untuk percaya," ungkap Forbes setelah Kylie disebut berbohong soal pendapatannya dari Kylie Cosmetics.

"Kris memintanya untuk lebih bertanggung jawab dengan uangnya, membuat investasi yang bijak. Tapi Kylie berusia 24 dan punya brand-nya sendiri dan dia ingin melakukan apa yang dia mau. Kylie selama ini baik dengan uang tapi dia berjiwa muda," kata sumber.

(ami/ami)