ADVERTISEMENT

Kylie Jenner Pamer Kemesraan di Tengah 2 Jet Pribadi, Dicibir 'Tak Berkelas'

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 17 Jul 2022 19:05 WIB
Kylie Jenner Foto: Instagram Kylie Jenner
Jakarta -

Kylie Jenner kembali dikecam gara-gara jet pribadi. Dalam postingan terbarunya, pengusaha kosmetik tersebut terlihat memamerkan kemesraan sekaligus kekayaan di antara dua pesawat mewah. Alih-alih iri atau terinspirasi, banyak orang justru menganggap Kylie tidak berkelas. Namanya pun jadi trending di Twitter.

Baru-baru ini Kylie Jenner menampilkan foto hitam putih yang memperlihatkan dirinya, sang kekasih, Travis Scott, dan anak mereka, Stormi, sedang berpelukan. Mereka melakukannya di tengah-tengah dua pesawat pribadi yang besar. Kylie pun menuliskan, 'You wanna take mine or yours?' seolah ingin menunjukkan mereka bisa bepergian dengan memilih pesawat pribadi milik masing-masing.

[Gambas:Instagram]



Netizen pun membanjiri kolom komentar Kylie. Meski banyak yang memuji mereka, tak sedikit yang mengkritik gaya hidup ibu dua anak tersebut. Kebanyakan orang merasa wanita 24 tahun itu buang-buang energi dan uang selagi isu pemanasan global dan naiknya harga barang sedang menjadi masalah di Amerika Serikat.

Dilansir Auto Evolution, pesawat Kylie yakni Bombardier Global 7500 yang dibuat secara custom ada di sebelah kanan. Ia membelinya pada 2020 dengan harga $72 juta (Rp 1 triliunan). Dikatakan pesawat itu adalah jet bisnis terpanjang di dunia dan bisa menampung 19 orang.

Disebut Kylie Air, salah satu wanita terkaya dengan usaha sendiri itu bercerita bahwa di dalamnya ada kamar tidur besar, dua kamar mandi, ruang tamu, lemari pakaian, bar, dapur, dan ruang penyimpanan. Interiornya yang serba pink pun disesuaikan dengan selera Kylie.

[Gambas:Instagram]



Sedangkan pesawat milik Travis adalah Embraer E-Series diparkir di sebelah kiri. Ia tidak banyak memamerkan atau menceritakan kendaraan mewah tersebut tapi sang rapper diketahui membelinya hampir bersamaan dengan Kylie. Harganya juga sekitar $72 juta.

Memamerkan kekayaan di tengah situasi yang sedang kurang menyenangkan bagi banyak orang, postingan itu pun mendapat cibiran. "Terlalu banyak pamer kekayaan ketika orang lain sulit untuk bertahan hidup," "Di era krisis pemanasan global, kamu pikir ini postingan yang tepat?" "Cara pamer yang tidak berkelas," "Kalian adalah alasan kenapa planet ini rusak," tulis mereka.

Bulan lalu Kylie Jenner juga jadi sasaran netizen karena pesawat pribadi. Ia dilaporkan terbang ke Palm Spring, California menggunakan kendaraan tersebut selama 30 menit. Padahal jika terbang dengan pesawat komersial, ia hanya butuh 49 menit.

(ami/ami)