ADVERTISEMENT

Cindy Crawford Menolak Dipuji Awet Muda: Saya Wanita Usia 50-an

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Senin, 28 Nov 2022 17:17 WIB
Kumpulan penampilan Cindy Crawford dari bertahun-tahun lalu. Cindy Crawford. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Wanita umumnya senang dan bangga jika dipuji awet muda. Tapi Cindy Crawford justru sebaliknya. Dia tidak suka dibilang lebih muda dari usianya.

Supermodel yang populer di era 90-an ini menolak jika orang-orang menyebutnya seperti usia 20-an atau 30-an. Sebab dia lebih suka dipuji cantik dalam usianya yang sebenarnya.

"Saya memang merawat diri tapi saya tahu bahwa saya adalah wanita berusia 50-an," tutur Cindy seperti dikutip dari Brightside.

PARIS, FRANCE - FEBRUARY 28: (EDITORIAL USE ONLY - For Non-Editorial use please seek approval from Fashion House) Cindy Crawford walks the runway of the Virgil Abloh's final show during the Off-White Womenswear Fall/Winter 2022-2023 show Spaceship Earth: An Cindy Crawford tampil di fashion show Off-White Womenswear Fall/Winter 2022-2023. Foto: Getty Images/Victor Boyko

Model 56 tahun ini pun menolak dengan frasa 'tidak menua' atau 'awet muda'. Dia berharap orang-orang tidak lagi menggunakan istilah itu saat memuji seseorang.

"Dibilang tidak menua bukanlah hal yang tepat, terutama karena jadi tua sudah cukup berat, tidak jadi soal bahwa kita hidup di budaya yang terobsesi dengan kemudaan," ujar ibu dari model Kaia Gerber ini.

Terlebih lagi, Cindy Crawford merasa bangga dengan usia dan pencapaian yang telah diraihnya saat ini. 'Mengakui' usia sebenarnya adalah hal yang sangat lumrah.

"Umur saya bukan 25 tahun, jadi kenapa saya harus berusaha terlihat seperti 25? Mengapa juga saya ingin orang salah mengira saya sebagai wanita usia 25 tahunan? Saya kan punya anak. Saya juga sudah mempunyai pengalaman hidup sejauh ini," pungkasnya.



Simak Video "Keren! Aksi Robot Animatronik Yayoi Kusama Lagi Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)