Penampilan Seksi Cindy Crawford di Pemotretan Terbaru, Tak Menua di Usia 55

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 13 Mei 2021 20:05 WIB
Cindy Crawford Foto: dok. Vogue Brazil
Jakarta -

Cindy Crawford membuktikan bahwa usia hanyalah angka. Dalam pemotretan fashion terbarunya, supermodel 55 tahun itu menunjukkan penampilan yang tak menua.

Cindy Crawford tampil sebagai sampul majalah Vogue Brazil. Dalam pemotretan tersebut, Cindy masih menunjukan talentanya sebagai model dengan pose-pose fierce.

Pada cover majalah fashion tersebut, Cindy tampil mengenakan blazer. Ia tampil dengan rambut super bervolume yang kerap jadi ciri khasnya saat melakukan pemotretan fashion.

Pada penampilan lainnya, ibu Kaia Gerber itu tampil seksi dalam balutan bra. Bagian kepalanya dihiasi dengan veil hitam.

Istri dari Rande Gerber itu pun tampil menantang dengan leotard hitam. Secara keseluruhan, penampilan Cindy Crawford masih tetap mempesona dan bugar seperti masa-masa emasnya di era '90-an.

Cindy CrawfordCindy Crawford Foto: dok. Vogue Brazil

Cindy mengaku bahwa semakin dia bertambah usia, maka kepercayaan dan kenyamanan pada diri semakin bertambah. Di masa muda dia mengaku bahwa lebih keras pada diri sendiri, dan kini lebih menerima kekurangan diri.

"Seiring bertambahnya usia, kamu semakin mengetahui siapa dirimu, tetapi juga berpikir bahwa, 'bukan di situ lagi tempatnya.' Mungkin itu intinya. Memiliki rasa tidak aman dan kekurangan adalah hal yang wajar yang menjadi kita manusia," ungkap Cindy Crawford dalam wawancaranya bersama Vogue Brazil.



Simak Video "Sosok Brooks Nader, Model Baju Renang yang Lagi Naik Daun"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)