ADVERTISEMENT

Gaya Femmy Permatasari Pamer Wajah Baru Hasil Oplas Pakai Tulang Iga Tubuhnya

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 06 Nov 2022 17:06 WIB
Femmy Permatasari Foto: Instagram/@femmypermatasari
Jakarta -

Femmy Permatasari kembali mencuri atensi usai terang-terangan membeberkan bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik. Melalui media sosialnya Femmy bahkan membagikan foto-foto dan pengalaman dirinya sebelum hingga setelah operasi plastik.

Usai beberapa waktu lalu menjalani operasi plastik di Korea, kini Femmy terlihat sudah percaya diri memamerkan wajah barunya ke publik. Melalui akun Instagram pribadi miliknya, wajah hasil operasi Femmy yang sebelumnya masih tampak ditutupi itu kini sudah diperlihatkan secara jelas.

Dalam salah satu unggahan terbarunya Femmy memamerkan wajahnya saat ini sekaligus menceritakan pengalamannya. Melalui keterangan di unggahannya itu Femmy mengatakan jika operasi plastik yang dijalaninya membutuhkan proses panjang sampai akhirnya bisa kembali sembuh.

Diakui Femmy hingga saat ini wajahnya bahkan masih bengkak dan lebam. Dirinya pun tidak diperbolehkan menggunakan makeup dalam beberapa bulan. Oleh karena itu Femmy meminta maaf jika dirinya hingga kini masih menolak tawaran media untuk hadir atau melakukan wawancara.

"Jadi harap sabar yg teman2 media & acara talk show di TV... Bukan Saya tdk mau hadir atau wwc..... Tapi kondisi msh blm menginjinkan.... Muka & Hidung msh agak bengkak plus blm bisa pakai Powder dll kecuali lipstik saja 😊 Muka pun msh harus pakai Cream & Serum utk Pengobatan. Senyum saja msh susah," tulis keterangan dalam unggahannya itu.

Lebih lanjut Femmy juga mengatakan jika tulang iga di tubuhnya yang diambil sedikit untuk menambahkan bagian hidungnya masih terasa sakit saat berjalan. Jika dilihat memang setelah operasi plastik hidung Femmy jadi terlihat lebih mancung dan kulit wajahnya pun semakin glowing.

"Tulang iga di tubuh Saya pun (yg diambil sedikit utk taruh di hidung) masih sakit klu saat berjalan," tambah Femmy.

Dari unggahan-unggahannya di Instagram diketahui jika Femmy melakukan operasi plastik di klinik DrSong4u yang berada di Seoul, Korea. Beberapa tindakan kecantikan yang dilakukan Femmy di sana diantaranya ada facelift, rhinoplasty, fat grafted forehead, maxi glow injection, dan baby stemcell.

Melihat penampilan baru Femmy, tak sedikit netizen yang kemudian memberikan pujian dan menyebutnya jadi terlihat lebih cantik. Bagaimana menurutmu penampilan terbaru Femmy setelah operasi plastik?

(vio/vio)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya