ADVERTISEMENT

Gaya Camila Cabello Jadi Model Victoria's Secret, Wajah Nyaris Tanpa Makeup

Hestianingsih - wolipop Rabu, 27 Apr 2022 18:36 WIB
Camila Cabello Foto: Instagram/@camila_cabello
Jakarta -

Camila Cabello didapuk menjadi model Victoria's Secret. Ia tampil perdana sebagai model untuk lini parfum andalan brand lingerie tersebut, Bombshell.

Penyanyi berdarah Latin itu dipilih sebagai model parfum Victoria's Secret karena tahu dan berani menyuarakan apa yang menurutnya terbaik baginya. Ia pun dipandang sebagai wanita dengan kepercayaan diri tinggi yang terpancar lewat penampilannya.

"Semua ini adalah untuk menonjolkan dirinya dan kepribadiannya yang membuat wewangian dan kampanye ini jadi nyata," ujar Chief Director Victoria's Secret Raul Martinez, seperti dilansir Hypebae.

Camila CabelloCamila Cabello jadi model Victoria's Secret. Foto: Instagram/@camila_cabello

Sementara itu, Camila Cabello memiliki definisi sendiri tentang Bombshell. Tak selalu berkaitan dengan 'simbol seks', Bombshell adalah tentang keberanian.

"Bagi saya, menjadi Bombshell adalah menjadi dirimu sendiri dan punya keberanian untuk menunjukkannya, setiap hari," tuturnya.

Dalam kampanye tersebut, Camila Cabello tampil seksi dengan korset berbahan denim. Pada foto lainnya, gayanya lebih feminin mengenakan blouse putih dengan aksen ruffle pada bahu.

Camila CabelloCamila Cabello jadi model Victoria's Secret. Foto: Instagram/@camila_cabello

Sementara rambutnya ditata bergelombang acak yang terkesan natural. Wajahnya pun nyaris tanpa makeup yang semakin menonjolkan kecantikan eksotisnya sebagai wanita Latin.

Pulasan makeup tipis membuat wajahnya tampak lebih segar. Freckles atau bintik-bintik cokelat di kulit Camila Cabello lebih ditonjolkan yang semakin membuat kecantikannya unik.

Bombshell sendiri merupakan salah satu produk wewangian unggulan Victoria's Secret. Parfum ini memiliki keharuman bunga peony dan buah-buahan eksotis seperti citrus dan markisa ungu Brasil.



Simak Video "Gaya Para Selebriti di Red Carpet MTV VMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)