Move On dari Camila Cabello, Shawn Mendes Meditasi Buang Energi Negatif

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 12 Feb 2022 14:30 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 24: (L-R) Shawn Mendes and Camila Cabello perform onstage during the 2019 American Music Awards at Microsoft Theater on November 24, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for dcp) Shawn Mendes dan Camila Cabello (Foto: Kevin Winter/Getty Images for dcp)
Honolulu -

Shawn Mendes punya cara tersendiri untuk move on setelah putus dari Camila Cabello. Menjalani meditasi Rape menjadi pilihan pelantun "Summer of Love" itu.

Shawn Mendes tertangkap kamera paparazzi sedang melakukan meditasi di tengah alam terbuka bersama seorang perempuan saat berada di Hawaii pekan lalu.

Perempuan tersebut diketahui bernama Hitomi Mochizuki, seorang yogi sekaligus influencer dan YouTuber yang aktif membahas soal kesehatan mental.

Sebuah foto memperlihatkan Shawn Mendes dan Hitomi duduk bersila saling berhadapan. Perempuan berdarah Jepang-Venezuela itu lalu meniupkan sesuatu ke arah wajah Shawn.

Menurut Page Six, Hitomi sedang mempraktikan meditasi Rape yang bertujuan untuk membersihkan diri dari energi negatif, serta membantu menghilangkan rasa sakit dan merangsang detoktifikasi, racun maupun bakteri.

[Gambas:Instagram]



Di dalamnya, terdapat ritual meniupkan bubuk 'shamanic snuff', atau semacam tembakau yang biasa digunakan oleh orang-orang adat di pedalaman Brasil dan Peru untuk upacara keagamaan mereka.

Shawn Mendes dan Camila Cabello mengakhiri hubungan mereka pada November 2021 setelah dua tahun pacaran.

Mereka mengumumkan kabar tersebut lewat Instagram. "Hey semua, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara kami tapi cinta kami sebagai sesama manusia akan tetap kuat dari sebelumnya," tulis Shawn Mendes dan Camila Cabello.

(dtg/dtg)