Camila Cabello Malafungsi Busana Saat Live di TV, Payudara Terekspos

Mohammad Abduh - wolipop Rabu, 09 Mar 2022 13:19 WIB
Camila Cabello Camila Cabello saat diwawancara dalam siaran langsung acara BBC via video call. Foto: Dok. BBC TV
Jakarta -

Penyanyi Camila Cabello mengalami malafungsi busana saat mempromosikan lagu terbarunya dalam siaran langsung televisi. Alhasil kejadian itu membuat payudaranya terekspos.

Camila Cabello baru saja merilis single kolaborasinya dengan Ed Sheeran, Bam Bam. Lagu tersebut merupakan single keduanya dari album studio ketiganya Familia.

Mempromosikan single Bam Bam, Camila hadir dalam acara The One Show yang tayang di BBC TV pada Senin (7/3/2022). Dalam acara tersebut, mantan pacar Shawn Mendes itu diwawancarai oleh Alex Jones via video call. Sementara yang hadir di studio, ada bintang tamu lainnya komedian Alan Carr dan aktor Toby Alexander Smith.

Pada saat itu Alex bukan hanya mewawancarai Camila Cabello. Dia juga meminta penyanyi 25 tahun itu untuk menunjukkan gerakan dance favoritnya. Camila pun langsung berdiri untuk memperlihatkannya.

Camila CabelloCamila Cabello Foto: Dok. BBC TV

Namun sebuah insiden terjadi saat Camila berdiri dari kursinya. Dia kemudian bersiap menari dan menyibakkan rambutnya ke belakang. Saat itulah malafungsi busana terjadi.

Kemeja yang dikenakannya malah melorot sehingga payudara kanannya terekpos di televisi. Momen tersebut membuat shock Alex Jones, Alan Carr dan Toby Alexander Smith. Alex Carr bahkan sampai menutup mulutnya. "Aku harap kalian tidak melihat putingku," kata Camila dengan santai.

"Aku menjadi korban cyber flashing (penampakan foto atau video yang tidak pantas)," balas Alan Carr dengan bercanda .

Sementara host dan bintang tamu acara BBC itu panik karena Camila Cabello tak sengaja mengekspos payudaranya, sang penyanyi malah tampak santai. Dia melanjutkan aksinya menari sesuai permintaan Alex Jones yaitu menunjukkan gerakan dance favoritnya.

Camila juga memberikan komentar candaan tentang insiden pamer payudara itu. "Ibuku di kamar sebelah sekarang, kemungkinan dia sangat ketakutan dengan malafungsi busanaku," ujarnya seraya tertawa.

Pelantun Havana itu bahkan juga memberikan tanggapan santai di TikTok setelah insiden pamer payudara di siaran langsung BBC menjadi viral. Camila Cabello mengunggah video dirinya menyanyi lipsync dengan lirik 'I wish I had a time machine' yang artinya seandainya saja aku punya mesin waktu. Sedangkan pada keterangan video dia menuliskan, "Ketika stylistku bertanya apakah aku butuh pelindung puting dan aku bilang tidak."



Simak Video "Gaya Para Selebriti di Red Carpet MTV VMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)