Dian Sastrowardoyo Alami Masalah Rambut, Sampai Diejek dan Didiamkan Suami

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 21 Apr 2022 06:30 WIB
Dian Sastrowardoyo Foto: Instagram @therealdisastr
Jakarta -

Memiliki penampilan menawan rupanya tak membuat Dian Sastro mampu terhindar dari nyinyiran orang-orang di sekitarnya. Melalui acara virtual press conference Dove pada Rabu (20/4/22) Dian Sastro pun menceritakan pengalaman kurang mengenakkan yang pernah diterimanya perihal rambut panjang hitamnya. Diakui Dian Sastro dirinya pernah dikomentari karena rambutnya yang terlihat tidak bermodel.

"Kayak misalnya aku udah kelamaan nggak potong rambut, terus dikasih komentar 'aduh, out of style banget sih, nggak ada modelnya. Kayak nggak fashionable, jadi kayak mbak-mbak gitu," terang Dian.

Tak hanya dirinya, teman-teman Dian pun rupanya pernah mengalami hal serupa. Lebih lanjut, Dian juga menceritakan bahwa hanya karena permasalahan rambut, suaminya sendiri sampai pernah mendiamkannya.

Saat itu Dian memotong pendek rambutnya. Namun rupanya sang suami tak menyukai potongan rambut Dian. Karena hal itu, sang suami pun sampai mendiamkan Dian selama beberapa hari. Namun untungnya hal itu sudah tak pernah lagi terjadi.

"Untungnya hal itu sudah tidak terjadi lagi, karena saya sudah megedukasi suami saya dengan baik. Kalau dikomentarin hanya karena rambut, 'emangnya keberhargaan diri aku hanya sepanjang bentukan rambut aku ya? I am not my hair'," jelas Dian.

"Kamu tahu apa yang saya bilang sama suami saya? 'Mas kamu kalau nggak suka sama rambutnya, nggak usah kayak gini sama orangnya dong'," tambahnya.

Dian sampai menasehati suaminya agar berhenti mendiami dirinya hanya karena perkara semacam itu. Untungnya pada akhirnya sang suami pun mau mengerti dan tak lagi mendiami dirinya hanya karena masalah rambut.

Dian pun kembali menceritakan perihal masalah rambut yang pernah dialaminya. Seperti kebanyakan orang, wanita 40 tahun itu juga pernah mengalami masalah rambut rontok.

"Aku pernah punya problem rambut itu sebenarnya rambut rontok. Jadi aku pernah aku color, terus aku perm juga. Aku pokoknya eksperimentalis banget deh. Tapi teryata efek sampignya adalah aku kehilangan banyak rambut setiap kali aku keramas," terang Dian.

Namun kini masalah rambut rontoknya itu sudah jauh berkurang usai dirinya berhasil menemukan produk perawatan rambut yang tepat. Dan berbicara mengenai perawatan rambut, rupanya Dian cukup sering keramas atau mencuci rambutnya.

"Saya hampir keramas tiap hari. Karena aku olahraga tiap hari, jadi keramas tiap hari. Sangat berguna banget apalagi nanti kalau seharian ada meeting, akan ada pekerjaan yang harus dandan," terang Dian.

Tak tanggung-tanggung, dalam satu hari Dian bisa keramas sampai 2 kali jika memang diperlukan. Biasanya hal itu disesuaikan dengan rutinitas berolahraganya. Jika dirinya berolahraga 2 kali dalam sehari, maka Dian juga akan keramas 2 kali sehari.



Simak Video "Ingin Implan Rambut? Begini Kata Dokter Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)