Dian Sastro Pertamakali Perlihatkan Rumahnya, WC bak Toko Parfum Bikin Salfok

Mohammad Abduh - wolipop Sabtu, 19 Feb 2022 21:00 WIB
Rumah Dian Sastrowardoyo Dian Satrowardoyo pertamakalinya perlihatkan isi rumah untuk publik. Foto: Dok. Instagram @biasalahanakmuda
Jakarta -

Aktris Dian Sastrowardoyo pertamakali memperlihatkan isi rumahnya untuk publik. Melalui Instagram @biasalahanakmuda, Dian menampilkan semua detail di rumahnya, termasuk isi kamar mandinya.

Akun Instagram @biasalahanakmuda yang populer membahas rumah artis setiap akhir pekan, pada Sabtu (19/2/2022) ini secara khusus mendapatkan kesempatan melihat rumah bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu. Menurut @biasalahanakmuda, ini adalah kali pertama Dian membuka pintu rumahnya untuk publik.

"Aku gak pernah kasih liat detail2 rumah sebelumnya. Pertamakali nih sama BAM (Biasalah Anak Muda)," demikian kata Dian Sastrowardoyo.

Rumah Dian SastrowardoyoRumah Dian Sastrowardoyo Foto: Dok. Instagram @biasalahanakmuda

Sesuai dengan ucapannya, Dian benar-benar memperlihatkan rumahnya secara detail. Bukan hanya sekadar interior rumah, tapi juga pernak-pernik dan hal remeh-temeh di dalam huniannya.

Salah satu yang dibahas oleh @biasalahanakmuda adalah penampakan area cuci piring di dapur Dian. Pada area tersebut netizen merasa relate alias senasib karena Dian Sastrowardoyo menaruh lap yang tidak aesthetic, spons cuci piring dan sabut yang biasa dipakai untuk menggosok peralatan dapur yang susah dibersihkan.

"Mari bersatu bergandengan tangan karena Dian Sastro adalah kita semua," demikian @biasalahanakmuda menulis dalam unggahannya di Instagram Story.

Rumah Dian SastrowardoyoRumah Dian Sastrowardoyo Foto: Dok. Instagram @biasalahanakmuda

Dian Sastrowardoyo Cinta Buku

Bagian lain dari rumah Dian Sastrowardoyo yang membuat netizen terkesima adalah area perpustakaan. Dian memiliki perpusatakaan pribadi yang disebut akun Instagram @biasalahanakmuda bak kantor Dumbledore yaitu tokoh kepala sekolah asrama Hogwarts dalam kisah Harry Potter. Dian menyimpan begitu banyak buku di perpusatakaannya tersebut.

Kecintaan Dian pada buku sungguh terlihat di rumahnya. Buku-buku bukan hanya disimpan Dian di perpusatakan. Pemeran Raden Ajeng Kartini itu juga memenuhi kamar mandinya dengan buku.

Rumah Dian SastrowardoyoRumah Dian Sastrowardoyo Foto: Dok. Instagram @biasalahanakmuda

Selain buku, penampakan WC di rumah Dian Sastrowardoyo yang membuat netizen salah fokus adalah kehadiran berbotol-botol parfum yang diletakkan rapi di rak. Sebagian besar parfum datang dari brand Jo Malone. Ada juga parfum Chanel dan Christian Dior. Saking banyaknya parfum di kamar mandi Dian, akun Instagram @biasalahanakmuda sampai merasa seperti berada di mall.

Rumah Dian SastrowardoyoRumah Dian Sastrowardoyo Foto: Dok. Instagram @biasalahanakmuda

"Masuk WC kok feelingnya masuk Plaza Indonesia," tulis akun Instagram yang kerap memberikan tips seputar desain rumah itu.

Rumah Dian SastrowardoyoRumah Dian Sastrowardoyo Foto: Dok. Instagram @biasalahanakmuda

Dari kemewahan yang ditampilkan di kamar mandi Dian Sastowardoyo, ada satu sudut yang membuat netizen kembali merasa relate atau senasib dengan aktris berzodiak Pisces itu. Hal itu adalah penampakan botol shampo yang diletakkan terbalik.

"Kak Disas di rumahnya ada botol shampo ditebalikin gak ya?" begitu netizen bertanya yang kemudian dijawab oleh @biasalahanakmuda dengan foto penampakan botol shampo terbalik di kamar mandi Dian Sastrowardoyo. "Alhamdulillah relate," tulisnya.

Saksikan juga: Perancang Istana Negara Baru, Tak Mau Dibayar Malah Mau Menyumbang

[Gambas:Video 20detik]



(eny/eny)