Pengakuan Menghebohkan Bintang TikTok, Memeras Pria Tua untuk Biayai Oplas

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 18 Mar 2021 10:35 WIB
Hannah Foran Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Bintang TikTok bernama Hannah Foran baru-baru ini memberikan pengakuan yang mengejutkan. Dia mengaku telah memanipulasi dan memeras pria tua dan kaya untuk membiayainya untuk operasi plastik.

Dalam pengakuannya Hannah mengatakan bahwa telah memperdaya pensiunan 80 tahun dengan keseksiannya untuk mendapatkan apa yang ia mau. Saat itu Hannah ingin melakukan implan payudara.

Di awal videonya Hannah mengatakan, "Oke.. kuliahku drop out. Aku spank pria 80 tahun yang telah menikah untuk mendapatkan implan payudara gratis."

Wanita 23 tahun itu kemudian memberikan saran bagi wanita muda yang ingin menjadi sugar baby. Dalam saran brutalnya, Hannah mengatakan bahwa agar wanita muda berani untuk memanipulasi pria tua yang kaya.

"Bisa memiliki banyak hadiah jika mereka memanipulasi pria tua, sugar daddy yang kaya," ucapnya.

Hannah mengaku keluar dari kuliahnya karena menjadi sugar baby. Dengan tegas dia mendeskripsikan pekerjaannya kini adalah penipu pria tua yang kaya.

Hannah Foran memiliki 107 ribu pengikut di TikTok. Hannah memiliki gaya unik yakni berpenampilan seperti Barbie. Dia pun menyebut dirinya sebagai bimbo atau wanita yang berkonotasi rambut pirang dan bodoh tapi hidup kaya raya.

Dalam penuturannya, bimbo tidak lagi memiliki konotasi negatif. Menurutnya, gen Z telah merestrukturisasi dari arti sebenarnya.

"New age bimbo dianggap sebagai seseorang yang aktif secara politik dan menghargai pandangan sayap kiri, sehingga popularitas bimbo baru sesuai dengan keadaan saat ini," tambahnya lagi.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)