TikTok Viral Verificator

Viral Pria Terpaksa Jadi Model Makeup, Wajahnya Setelah Dirias Bikin Kaget

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 06 Apr 2022 04:00 WIB
Viral pria dipilih sebagai model dadakan. MUA viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @sasamakeup.official.
Pati -

Makeup artist (MUA) biasanya membutuhkan model atau muse untuk membuat katalog foto riasan di media sosial. Umumnya wanita lah yang menjadi model atau muse makeup ini. Namun berbeda dengan MUA yang viral ini, dia memilih pria untuk jadi muse makeup.

Aksi pria yang menjadi model makeup MUa tersebut viral setelah diunggah oleh akun TikTok @sasamakeup.official. Ia terpaksa memilih pria untuk jadi model makeup. Dalam video yang diunggah terlihat pria tersebut terlihat santai ketika mengenakan gaun cantik warna nude sambil dirias.

"Gak ada yang mau jadi model. Cowok pun jadi hehee," tulis akun @sasamakeup.official.

Video kemudian memperlihatkan wajah sang pria yang sudah dirias. MUA tersebut pun dalam unggahannya menawarkan kepada pengikutnya di TikTok apakah tertarik menjadi model makeup seperti model prianya.

"Gimana nih? Ga ada yg mau jadi model kami ? 🤭 #fyp #fypシ #viral #cantikamantulity #bosandirumah," tanya akun TikTok @sasamakeup.official.

Video pria jadi model makeup tersebut viral sudah ditonton lebih dari 4,1 juta Views. Penampakan pria tersebut dengan riasan membuat warganet memberikan beragam komentar mulai dari kaget, tertawa hingga kagum.

"Sumpah ngakak guling-guling😅😅," ngakak akun @Mas'udah.

"Ini gimana konsepnya😂😭, aduh sampe nangis😭," ucap pengguna TikTok @Chaca.

"Tapi cakep cowoknya jangan diginiin🥺😂," ujar akun @yeojja tanpa Nama.

"Lah kok ayu😭," puji akun @2007.

@sasamakeup.official Gimana nih? Ga ada yg mau jadi model kami ? 🤭 #fyp #fypシ #viral #cantikamantulity #bosandirumah ♬ Gusti Kulo Angkat Tangan - Esa Risty Official

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawancarai Safitri Ariyani Dwi Wulandari atau akrab disapa Sasa, sebagai pemilik akun TikTok @sasamakeup.official. Ia menceritakan kisah di balik video unggahannya.

"Untuk video itu dibuat di galeri saya, untuk lebih tepat tanggalnya saya lupa tapi saya buat di bulan Februari lalu. Pria yang menjadi model tersebut adalah anak SMK yang sedang magang di studio foto milik suami saya," ungkap Sasa kepada Wolipop lewat pesan singkat.

Viral pria dipilih sebagai model dadakan.Viral pria dipilih sebagai model dadakan. Foto: Dok. TikTok @sasamakeup.official.

Sasa yang sudah menjadi MUA sejak 2015 mengungkapkan alasan mengajak pria tersebut untuk menjadi muse atau model makeup.

"Kebetulan saya saat sedang mencari model, anak tersebut mengajukan diri. Karena saya berpikir belum pernah makeup-in pria menjadi perempuan saya tertarik untuk mencobanya," kata wanita 32 tahun itu.

Video TikTok unggahannya viral dan mendapatkan beragam komentar di media sosial, MUA yang tinggal di Pati, Jawa Tengah itu memberikan tanggapannya.

"Setelah saya membaca reaksi netizen cukup senang sih karena ternyata banyak orang yang antusias terhadap karya saya," pungkas Sasa.

(gaf/eny)