ADVERTISEMENT

Tessa Kaunang Makin Cantik Usai Sulam Bibir, Seperti Ini Prosedurnya

Hestianingsih - wolipop Kamis, 03 Mar 2022 10:00 WIB
Tessa Kaunang Tessa Kaunang setelah sulam bibir. Foto: Instagram/@tessakaunang_tuiit
Jakarta -

Tessa Kaunang mengungkapkan baru saja sulam bibir untuk menunjang penampilannya. Tampil dengan bibir merah, wajah aktris 45 tahun ini pun terlihat lebih segar.

Sulam bibir dilakukan Tessa Kaunang untuk mendapatkan bentuk bibir yang lebih tegas. Ia pun memilih warna merah alami agar penampilannya tak berlebihan.

Prosedur kecantikan ini memang cukup digemari karena membuat bibir lebih berwarna dan sifatnya semi-permanen. Sehingga tidak perlu memakai lipstik lagi selama beberapa tahun.

Tessa KaunangTessa Kaunang setelah sulam bibir. Foto: Instagram/@tessakaunang_tuiit

Prosedur sulam bibir cukup simpel dan tidak perlu waktu lama. Pengerjaannya memakan waktu sekitar dua hingga tiga jam. Berikut ini tahapannya:

1. Sebelum disulam, bibir akan diberikan krim anestesi agar tidak terlalu sakit saat pengerjaan. Biasanya perlu waktu satu jam hingga krim anestesi dapat bekerja.

2. Setelah anestesi, dimulailah pengerjaan sulam bibir. Terapis menggunakan jarum dengan ukuran sangat kecil serta tinta khusus dengan beberapa pilihan warna alami mulai dari nude, pink hingga merah.

Tessa KaunangTessa Kaunang setelah sulam bibir. Foto: Instagram/@tessakaunang_tuiit

3. Prosedur 'memasukkan' pigmen warna ke bibir dilakukan beberapa kali dan berlapis-lapis agar hasilnya lebih merata ke seluruh bibir.

4. Setelah prosedurnya usai, biasanya bibir akan berwarna sangat merah. Namun seiring waktu pigmen tinta akan mengelupas dan meninggalkan warna yang lebih natural.

5. Warna asli dari tinta khusus bibir ini akan terlihat sekitar enam bulan setelah sulam bibir. Semakin lama, warna bibir akan tampak makin natural dan menyatu dengan warna bibir asli.



Simak Video "Momen Kocak Kucing Ganggu Vinicius Jr saat Jumpa Pers"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)