Ikuti Jejak Rihanna, Scarlett Johansson Rilis Brand Kecantikan Sendiri

Hestianingsih - wolipop Kamis, 24 Feb 2022 05:30 WIB
Scarlett Johansson rilis produk kecantikan. Scarlett Johansson rilis produk kecantikan. Foto: Instagram/@theoutset
Jakarta -

Scarlett Johansson menambah daftar selebriti yang meluncurkan lini kecantikan sendiri. Pemeran 'Black Widow' ini pun siap bersaing dengan Rihanna dan Kim Kardashian di industri skincare mulai 1 Maret 2022.

Brand kecantikan Scarlett Johansson diberi nama The Outset, dengan tagline 'The Start of You'. Dia berharap lewat brand tersebut, produk-produk kecantikannya bisa dipakai siapa saja dan mudah dijangkau semua kalangan.

"Saya sudah banyak menjadi model brand kecantikan mewah sepanjang karier saya, dan semua pengalaman itu sangat indah," ujar Scarlett Johansson kepada majalah Vogue, seperti dilansir Pagesix.

Scarlett Johansson rilis produk kecantikan.Scarlett Johansson rilis produk kecantikan. Foto: Instagram/@theoutset

Layaknya membintangi sebuah film, jadi bintang iklan juga menuntut Scarlett Johansson untuk memainkan sebuah peran. Oleh sebab itu dia ingin menciptakan brand yang mencerminkan dirinya sendiri.

"Seiring semakin saya berkembang, saya ingin menciptakan dan menjadi wajah brand yang benar-benar mencerminkan diri saya," tuturnya.

Dilihat dari Instagram resmi @theoutset, tampak produk pertama dari brand Scarlett Johansson adalah rangkaian skincare. The Outset juga diperkirakan menggunakan bahan-bahan alami dari tumbuh-tumbuhan.

"Skincare yang bersih dan efektif untuk mempercantik dirimu setiap hari. Didirikan oleh Scarlett Johansson dan Kate Foster," begitu yang tertulis di profil Instagram The Outset.



Simak Video "Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama yang Masuk Top 10 Billboard 200"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)