Cerita Lucu Scarlett Johansson Lebih Dikenal Sebagai Black Widow Saat di Jalan

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 10 Jul 2021 18:00 WIB
Screenshoot film Black Widow. Foto: Dok. Disney
Jakarta -

Film 'Black Widow' yang tayang perdana pada Jumat (9/7/2021), sukses mencuri perhatian para penggemar MCU dan sempat menjadi trending topic di Twitter. Terlebih lagi penampilan Scarlett Johansson sebagai agen ganda Natasha Romanoff yang juga menuai pujian.

Namun film berdurasi 2 jam 14 menit ini juga sekaligus menjadi perpisahan bagi Scarlett Johansson. Setelah 10 tahun memerankan Black Widow, aktris 36 tahun ini akan 'pensiun' menjadi anggota Avengers.

Seperti dikutip dari Female First, Scarlett Johansson tidak akan tampil lagi sebagai mata-mata asal Rusia tersebut. Hal itu diungkapkannya saat wawancara bersama Fatherly.

"Saya tidak ada rencana kembali lagi berperan (sebagai Black Widow). Saya sangat puas dengan film ini. Seperti sebuah cara yang hebat untuk keluar dari babak identitas Marvel saya," tuturnya.

Marvel Studios' BLACK WIDOWBlack Widow/Natasha Romanoff (Scarlett Johansson)Photo: Jay Maidment©Marvel Studios 2020Marvel Studios' BLACK WIDOWBlack Widow/Natasha Romanoff (Scarlett Johansson). Foto: Jay Maidment©Marvel Studios 202

Tapi Scarlett Johansson tidak ingin sepenuhnya hengkang dari MCU. Dia pun berkeinginan terlibat dalam film-film Marvel hanya saja ingin di belakang layar.

"Saya akan sangat senang lanjut berkolaborasi bersama Marvel tapi dengan cara yang berbeda karena menurut saya ada banyak cerita yang menakjubkan di sana," tuturnya.

Peran sebagai Black Widow memang menjadi titik balik dari karier ibu satu anak ini. Begitu berkesan, dia bahkan masih menyimpan semua kostum yang pernah dikenakannya di film-film Marvel.

Marvel Studios' BLACK WIDOWL to R: Alexei (David Harbour), Black Widow/Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) and Yelena (Florence Pugh) Photo: Jay Maidment©Marvel Studios 2020Marvel Studios' BLACK WIDOWL to R: Alexei (David Harbour), Black Widow/Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) and Yelena (Florence Pugh) Foto: Jay Maidment©Marvel Studios 2020

"Saya punya setiap model setelannya, menurut saya ini sebenarnya sebuah kontrak (untuk menyimpan kostum Black Widow) tapi bahkan hingga pada titik ini saya tidak tahu yang tertulis dalam kontrak kerja. Sudah lama sejaku jadi saya cuma berpikir, jangan lupa membawa setelan kostumnya!" tuturnya.

Scarlett Johansson juga punya pengalaman unik selama membintangi film-film Marvel. Saat berada di tempat umum, orang sering kali memanggilnya dengan sebutan Black Widow.

"Sekarang kalau saya sedang jalan orang-orang langsung teriak Black Widow ke arah saya dan menurut saya itu sangat lucu. Dan sepertinya strategi pemasaran dan iklannya berhasil karena (sosok Black Widow) tertanam di pikiran orang," pungkasnya.

(hst/hst)