TikTok Viral Verificator

Viral Room Tour Kamar Nenek-nenek bak Toko Kosmetik, Bikin Wanita Iri

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 12 Feb 2022 10:00 WIB
Viral tour ruang rias nenek bikin takjub. Seorang remaja yang memperlihatkan kamar rias milik sang nenek. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @naamahamzah.
Bali -

Remaja ini mengunggah video tour kamar rias milik neneknya. Video memperlihatkan kamar sang nenek tertata rapi bak toko dihiasi aneka kacamata branded, parfum dan makeup ternama lainnya yang membuat wanita auto mupeng alias menginginkan hal serupa.

Video room tour kamar nenek ini diunggah oleh akun TikTok @naamahamzah. Dalam videonya terlihat dia awalnya mengetuk pintu ruang rias milik neneknya sebelum memperlihatkan isi kamar tersebut.

"Tour kamar rias nenek. Kacamata, parfum, kutek, bulu mata, eyeshadow dan lipstick," tulis akun TikTok @naamahamzah.

Dalam ruangan rias nenek itu ada berbagai merek kosmetik ternama seperti Kylie Jenner, Urban Deccay, NARS, Lamer dan masih banyak lagi. Berbagai foundation, concealer, eyeshadow dan komestik lainnya pun terlihat di ruangan tersebut. Sang nenek menyusun rapi semua perlengkapan makeup miliknya.

Viral tour ruang rias nenek bikin takjub.Viral tour ruang rias nenek bikin takjub. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @naamahamzah.

Video tersebut langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 1,3 juta Views. Warganet ada yang iri dan kagum melihat koleksi makeup sang nenek.

"Cosplay Tasya Farasya di masa tua🥺," ucap pengguna TikTok @ima.

"Kagum sama jumlah koleksinya < kagum sama rapi, bersih dan terorganisir koleksinya," kagum akun @Nadya Aqilla.

"Ini kalau ngambil 10 pun gak bakal tahu keknya😂," canda akun @Sweetly🦄.

"Luar biasaaaa, cewek-cewek pasti iri," saut akun @Balikpapanku Channel.

"SANGATTT IRIIIII LIAT LIPSTIKNYA LENGKAP BANGET😫🙏🏻," takjub akun @arrapw.

"A**** bisa buka toko kosmetik sih ini," kaget akun @>^^<.

"Insecure kalau aku makeupin neneknya😭🙏🏻🙏🏻," timpal akun @MUA JOGJA by ciane.

@naamahamzah next tour apa?? #fyp ♬ Get Into It (Yuh) - Doja Cat

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Naama Thalia Hamzah sebagai pemilik akun TikTok @naamahamzah. Ia menyebutkan kamar rias tersebut milik sang nenek Sakinah Jiwaji (60 tahun).

Remaja 19 tahun ini menceritakan kisah di balik video TikToknya. "Di video TikTok saya itu tour kamar rias nenek saya Sakinah. Beliau memang suka koleksi makeup dari dulu, dan emang hobi makeup juga," ungkap Naama kepada Wolipop lewat pesan singkat.

Sang nenek yang hobi makeup gemar mengoleksi kosmetik dari berbagai brand. "Jadi setiap hari beliau sering menghabiskan setengah hari di kamar riasnya untuk dandan dan lainnya. Nenek aku bukan MUA, dia hanya hobi beli makeup," tambah Naama seraya tertawa.

Foto Naama Thalia Hamzah (kanan) bersama neneknya Sakinah Jiwaji (kiri).Foto Naama Thalia Hamzah (kanan) bersama neneknya Sakinah Jiwaji (kiri). Foto: Dok. pribadi Naama Thalia Hamzah.

Ketika melihat koleksi makeup sang nenek, Naama mengaku iseng membuat video lalu mengunggah di akun TikTok miliknya. Seperti netizen, dia pun iri melihat koleksi sang nenek yang super lengkap dan mewah.

Wanita yang berasal dari Denpasar, Bali ini mengungkapkan sang nenek merupakan panutan keluarga, khususnya cucu-cucunya,"Nenek Sakinah memang panutan bagi saya dan tentunya cucu-cucu lainnya. Karena beliau selalu mengajarkan bahwa perempuan itu harus kerja dan minimal bisa berdiri di kaki sendiri tidak bergantung dengan orang tua maupun pasangan hidup nantinya," jelasnya.

Ia juga menceritakan kegiatan sang nenek mempunyai toko emas di Bali itu. "Kegiatan nenek sehari-hari biasa bangun pagi olah raga treadmill. Setelah itu sarapan, mandi dan makeup di kamar riasnya. Setelah habis makeup dan lain-lain biasa beliau pergi ke toko emas Kohinoor di Hassanudin dan menghabiskan sisa harinya di sana juga," tuturnya.

Di akhir wawancara, Naama menuturkan jika sang nenek adalah orang yang displin dan perhatian kepada keluarga. "Beliau sangat perhatian kepada seluruh orang di rumah, bukan hanya anggota keluarga. Tapi ART juga di perhatikan kepadanya, dan nenek adalah wanita karier ya jadi orangnya jarang diem, selalu ada kerjaan," pungkasnya.

(gaf/eny)