Viral Wanita Bikin Review Blush On Malah Pamer Ayang, Jomblo Auto Iri

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 09 Feb 2022 08:45 WIB
Video viral wanita yang ingin review cream blush malah bikin para jomblo iri Kisah wanita yang viral review blush on bikin warganet salfok. Foto: Dok. Tangkapan layar akun @itscystfu.
Malaysia -

Wanita ini membuat video review unboxing produk blush on yang baru saja ia beli. Ia memperlihatkan packaging, lalu membuka kotak blush on.

Saat membuka blush on, ia sengaja mengarahkan ke arah pasangannya. Sehingga ketika wanita berhijab itu membuka kotak blush on, pasangannya terlihat di cermin blush on.

Video review blush on tersebut dibagikan lewat akun TikTok @itscystfu. Ia merekam video sambil menahan tawa dan sangat antusias.

"Joined the trend i g :( the memories," tulis akun TikTok @itscystfu.

Video viral wanita yang ingin review cream blush malah bikin para jomblo iriVideo viral wanita yang ingin review cream blush malah bikin para jomblo iri Foto: Dok. Tangkapan layar akun @itscystfu.

Video yang berdurasi 15 detik itu sudah ditonton lebih dari 3,9 juta Views dan sukses membuat para jomblo iri. Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar TikTok @itscystfu.

"Jadi ini muau review ayang apa blush on?😠" tanya akun @verkwan with matcha.

"Beli dimana itu yang ngaca keluarnya ayang?" tanya akun @kyaa.

"Awalnya mau terharu si mba excited, eh akhirnya jadi kasian sama diri sendiri," saut akun TikTok yang jomblo.

"Blush on yang ada ayangnya kaya gitu beli dimana kak? Mau beli buat teman saya yang jones🙏," timpal akun @lyoo.

"Beli dimana weh blush on keluar ayang aku juga mau😭," ucap akun @-1 otak dan ayang.

@itscystfu

joined the trend i g :(

♬ original sound - Dorian Marko

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Hani binti Iskandar pemilik akun TikTok @itscystfu. Ia mengaku membuat video review blush on setelah membeli produk makeup kolaborasi Youtuber kesayangannya.

"Aku suka review apapun. Aku usai membeli blush on karena produk tersebut adalah kolaborasi dengan Youtuber favoritku dengan merek makeup terkenal di Malaysia. Aku membelinya dengan uangku sendiri, maka dari itu aku sangat excited ketika unboxing," ungkap Hani kepada Wolipop lewat pesan singkat, Selasa (8/2/2022).

Video viral wanita yang ingin review cream blush malah bikin para jomblo iriVideo viral wanita yang ingin review cream blush malah bikin para jomblo iri Foto: Dok. Tangkapan layar akun @itscystfu.

Wanita 21 tahun itu merupakan TikTokers asal Malaysia. Dia mengaku pria yang ada di videonya yang membuat netizen iri, kini sudah tidak lagi menjadi kekasihnya.

"Dia itu (pria yang ada di cermin) adalah mantan aku. Video itu aku rekam ketika kami masih bersama," kata Hani.

(gaf/eny)