Demi Lovato Pamer Gaya Rambut Botak Usai Direhab, Ada Laba-laba di Kepalanya

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 10 Jan 2022 08:44 WIB
demi lovato Foto: Instagram @ddlovato
Jakarta -

Demi Lovato dulu sering tampil dengan rambut tergerai panjang. Namun belakangan ia lebih suka berambut cepak. Baru-baru ini wanita yang mengaku panseksual tersebut bahkan terlihat membotaki rambut di kedua sisinya. Baru terungkap jika, Demi memiliki 'laba-laba' di kepalanya.

Demi Lovato tampaknya semakin berani mengekspresikan diri dengan gaya rambut. Baru-baru ini ia menampilkan diri berpotongan buzzcut dengan bagian plontos yang cukup lebar di bagian samping. Tidak kosong, wanita yang baru keluar rehabilitasi tersebut mengisinya dengan tato berwujud laba-laba yang ternyata punya arti.

demi lovatodemi lovato Foto: Instagram @ddlovato

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram Story, pelantun Skyscraper itu mengaku jika tatonya melambangkan 'Spider Grandmother', tokoh penting dalam mitologi penduduk asli Amerika. Wanita yang memang punya darah Indian tersebut mengaku jika sosok itu mengajarkannya banyak hal.

"Dia mengajarkan kita mengenai tembikar dan tenun. Dia mengajarkan kita tentang api dan cahaya dan kegelapan. Dia mengajarkan kita bahwa kita semua terkoneksi di jaring-jaring, setiap dari kita punya tempat di dunia," tulisnya.

demi lovatodemi lovato Foto: Instagram @ddlovato

Wanita yang mengaku non-binary (bukan wanita maupun pria) tersebut pergi ke seniman tato terkenal Dr Woo untuk membuat gambar di kepalanya. Tato itu pun terlihat cukup nyata seperti ada laba-laba betulan menempel di sana.

Demi sendiri sudah berkepala plontos sejak akhir tahun lalu setelah menyelesaikan program rehabilitasnya karena kecanduan narkoba. "Demi sangat berkomitmen dengan kesehatannya dan sepanjang hidupnya, dia berencana untuk memeriksa secara rtuin untuk memastikan dia memprioritasnya dirinya sendiri," kata sumber kepada People.

(ami/ami)