ADVERTISEMENT

Idol KPop Ungkap Lip Tint Warna Natural Andalannya, Produknya Sering Sold Out

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 08 Jan 2022 16:30 WIB
i.m monsta x Foto: Instagram @imnameim
Jakarta -

Makeup para idol KPop dikenal natural tapi bisa bikin tampilan lebih cantik dan glowing. Karena itu, produk-produk yang mereka gunakan pun selalu dicari tahu para penggemar. Bukan hanya wanita, riasan yang digunakan artis pria juga tak jarang jadi incaran hingga cepat sold out. Baru-baru ini personel Monsta X, I.M pun membagikan lip tint yang sering dipakainya dan selalu ditanyakan fans.

Monsta X baru-baru ini berbincang mengenai kesuksesan tur Amerika Serikat mereka di akhir tahun 2021. Bukan hanya soal pengalaman, I.M pun juga membahas soal produk kecantikan. Selama tur, ia telah berjanji kepada fans untuk memberi tahu lip tint yang digunakannya selama ini. Para penggemar tampaknya memperhatikan warna bibirnya yang cantik dan natural sehingga meminta 'rahasianya'.



Pemilik nama asli Im Chang Kyun itu ternyata sempat ragu untuk membagi rahasia cantiknya. "Jadi mengenai produk bibir yang aku gunakan, aku telah menggunakan ini sejak sebelumnya. Itu mungkin Dior Lip Tatto. Aku tadinya tidak akan memberi tahu kalian. Informasi ini sangat berharga," ungkapnya.

Salah satu alasan rapper 'God Damn' tersebut enggan untuk memberi tahu adalah karena produknya sudah sold out. "Aku tahu nomornya juga. Tapi semua sudah sold out di Korea jadi kalian harus membelinya langsung dari negara lain. Aku akan memberi tahu warnanya setelah kembali dari Amerika Serikat," kata I.M.

lip tint dior i.m monsta xlip tint dior i.m monsta x Foto: Dok. Dior

Menepati janjinya, baru-baru ini ia mengungkap warna lip tint tersebut yakni 491 Natural Rosewood. Menurut idol 25 tahun itu, ia mengetahuinya dengan pasti karena sering memakai warna tersebut meski kadang juga pakai warna lain.

Produk tersebut punya warna pink kecokelatan yang memang bisa terlihat natural dan cocok untuk segala warna kulit. Item itu dijual sekitar Rp 500 ribuan di situs-situs belanja di Indonesia.

(ami/ami)