Review: I'M MEME Bare Lips, Lip Balm ala Lipstik Dengan Warna Natural

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 20 Okt 2020 14:45 WIB
Review produk Foto: Vina Oktiani/Wolipop
Jakarta -

Lipstik adalah salah satu makeup wajib bagi para wanita. Tapi sayangnya seringkali lipstik justru bisa membuat bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Itulah mengapa tidak sedikit wanita yang mendambakan lipstik yang bisa membuat bibir merah merona sekaligus memberi efek melembapkan. Jika kamu sedang mencari produk perona bibir semacam itu, maka kamu bisa mencoba produk I'M MEME Bare Lips yang satu ini.

Merek asal Korea I'M MEME kali ini mengeluarkan produk unik yang berbentuk seperti lipstik, namun sesungguhnya produk tersebut adalah lip balm. Desain luarnya cukup simple dengan warna transparan yang bertuliskan 'want you' dan 'bare lips' akan membuatmu terkecoh. Siapa sangka bahwa isi di dalamnya adalah sebuah lip balm dengan warna tint yang natural.

Review produkI'M MEME Bare Lips. Foto: Vina Oktiani/Wolipop

I'M MEME Bare Lips menawarkan empat warna pilihan, yaitu 001 Ruddy, 002 Nutty, 003 Murky, dan 004 Grabby. Kali ini warna yang dicoba oleh Wolipop adalah warna 001 Ruddy dan 003 Murky. Warna 001 Ruddy terlihat sedikit lebih oranye, sedangkan 003 Murky lebih pink.

Review produkI'M MEME Bare Lips / Foto: Vina Oktiani/Wolipop

Setelah diaplikasikan ke bibir, rasanya sangat nyaman karena membuat bibir terasa lembap. Selain itu, mirip seperti lipstik, lip balm ini juga bisa membuat bibir terlihat lebih berwarna namun tetap natural. Hasil akhirnya, bibir akan terlihat lebih glossy dan sehat. Produk ini juga tidak memiliki aroma wewangian, sehingga tidak akan mengganggu atau membuatmu merasa tidak nyaman.

Untuk warnanya sendiri setelah dicoba langsung ke bibir, warna 003 Ruddy terlihat lebih pink soft dan natural, sedangkan warna 001 Ruddy sedikit lebih merah. Namun jika di foto, kedua warnanya terlihat mirip dan tidak jauh berbeda.

Review produkI'M MEME Bare Lips / Foto: Vina Oktiani/Wolipop

Sayangnya produk ini tidak transferproof dan mudah hilang. Jadi jika kamu menginginkan hasil yang tahan lama, maka kamu harus sering-sering memulasnya.

Jika berminat, I'M MEME Bare Lips dijual dengan harga sekitar Rp 125 ribu per satuannya. Tertarik mencoba?

(vio/vio)