ADVERTISEMENT

Seperti Ini Tren Warna Rambut 2022, Diikuti Gigi Hadid sampai Billie Eilish

Hestianingsih - wolipop Jumat, 07 Jan 2022 18:00 WIB
Tren warna rambut 2022, brunette. Tren warna rambut 2022, brunette. Foto: Instagram
Jakarta -

Rambut gelap digadang-gadang jadi tren warna rambut 2022. Tapi ada satu warna spesifik yang kini sudah banyak diikuti kalangan selebriti dan model.

Brunette atau cokelat gelap diprediksi akan mengambil alih tren warna rambut 2022. Selebriti seperti Gigi Hadid, Billie Eilish dan Hailey Bieber pun kini mengubah warna rambut mereka jadi brunette dan semuanya tampak cantik serta lebih segar dengan warna rambut baru.

"Sudah jelas ada perubahan sebagaimana saya melihat banyak klien yang mengganti warna rambutnya jadi lebih gelap dan mewah," ujar Sharon Dorram, seorang pakar penataan dan pewarnaan rambut seperti dilansir New York Times.

Tren warna rambut 2022, brunette.Tren warna rambut 2022, brunette. Foto: Instagram

Sharon juga menjelaskan bahwa rambut brunette disukai karena menciptakan kesan lebih misterius. Dia pun menyebut warna rambut brunette sangat populer di kalangan wanita berambut pirang.

"Sama seperti mencoba kepribadian yang lain," ucapnya.

Selain brunette, palet seperti milk chocolate, cola, chestnut, dark chocolate serta warna-warna gelap yang mendekati hitam, semuanya akan mendominasi tahun ini. Rambut gelap dan berkilau pun akan semakin diminati sebagai tren warna rambut 2022.

"Permintaannya rambut yang tampak berkilau dan lebih sehat. Secara spesifik mereka ingin rambutnya dicat glossy brunette," tutur Franck Izquierdo, pendiri jaringan salon IGK di New York, Miami dan Los Angeles.

Dari pengamatannya, rambut brunette paling populer di kalangan Gen Z. Rambut yang gelap dan terlihat sehat adalah #hairgoals bagi mereka.

"Saya melihat rambut brunette yang tampak sehat sebagai tren tahun baru ini. Saya juga dengar dari para klien kalau mereka merasa rambut brunette memberikan rasa lebih kuat dan tangguh," pungkasnya.

Bagaimana dengan kamu, ingin ikut tren warna rambut 2022 memakai cat brunette?



Simak Video "Kim Kardashian Kecam Kampanye Boneka 'BDSM' Anak Balenciaga"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)