Gagal Cantik, Wanita Ini Mau Implan Dahi Endingnya Malah bak Disengat Lebah

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 16 Sep 2021 13:45 WIB
Prosedur implan dahi gagal Foto: eva.vn
Jakarta -

Memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang ideal adalah dambaan hampir setiap wanita. Untuk mendapatkan penampilan tersebut tak sedikit yang rela menjalani prosedur kecantikan. Namun terkadang walaupun telah mengeluarkan banyak uang, hasilnya bisa saja gagal atau tidak sesuai seperti yang diharapkan, seperti wanita yang satu ini.

Dilansir dari eva.vn, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya membagikan kisahnya ketika mengalami prosedur implan dahi yang gagal. Melalui akun media sosialnya, sang wanita tampak membagikan foto dahinya yang terlihat membengkak bak disengat lebah.

Tak banyak menjelaskan mengenai kondisinya, sang wanita hanya menuliskan sebuah kalimat menggunakan bahasa Vietnam yang isinya mengindikasikan bahwa dirinya kecewa melihat hasil implan dahi yang dijalaninya itu. Dalam foto-foto yang diunggahnya itu terlihat bagian dahi yang mengalami pembengkakan warnanya menjadi sedikit memerah.

Prosedur implan dahi gagalProsedur implan dahi gagal Foto: eva.vn

Unggahan wanita tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang ikut prihatin melihat keadaan wajah sang wanita setelah prosedur implan dahi yang dijalaninya.

"Sudah terlanjur seperti itu, tapi apa kata orang?" komentar salah seorang netizen.

"Orang-orang yang tidak bisa berkomentar manis tolong," tambah netizen lain.

"Saya akan membuat seorang wanita cantik, tapi bukan seperti itu," komentar netizen lain menggunakan bahasa Vietnam.

Prosedur implan dahi sendiri seringkali dipilih untuk membuat wajah terlihat lebih halus dan menambah volume di bagian tengah dahi. Namun tentunya perlu berhati-hati sebelum melakukan prosedur tersebut. Karena jika bahan pengisi tidak cocok, maka bukan tidak mungkin kamu akan mengalami pembengkakan dahi seperti wanita ini.

Menurut Wakil Kepala Departemen Maksilofasial, Rumah Sakit Umum Duc Giang, MSc Cao Ngoc Duy, prosedur kecantikan implantasi dahi memang masih tergolong baru. Sang dokter memperkirakan bahwa wanita dalam gambar itu telah menjalani operasi implan material. Dan setelah menjalani prosedur kecantikan itu, pasien menderita pembengkakan dan pengumpulan cairan yang membuat dahinya terlihat seperti disengat lebah.

(vio/vio)