Makeup Artist Bikin Wajah Nenek Berkerut Jadi Muda Lagi, Ditarik Pakai Lakban

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 28 Agu 2021 12:00 WIB
Makeup nenek jadi muda pakai lakban Foto: dok. Instagram/ranggajuans
Jakarta -

Makeup artist Rangga Juans bikin wajah nenek yang sudah berkerut jadi muda lagi. Dia memakai teknik khusus yakni wajah sang nenek ditarik lakban.

Video tutorial makeup tersebut Rangga bagikan di akun TikToknya. Rangga menuliskan di videonya 'Make over nenek biar tetap disayang suami'.

Pertama-tama, dia menggunakan color corrector untuk meratakan wajah sang nenek. Di awal video, orang akan dibuat kaget karena Rangga memberikan produk makeup yang sangat tebal di wajah nenek, mulai dari pemakaian concealer, contouring, dan bedak yang tampak berlebihan. Namun setelah diratakan, produk-produk makeup yang awalnya tampak seperti topeng itu jadi tampak menyatu dengan kulit sang nenek

Makeup nenek jadi muda pakai lakbanMakeup nenek jadi muda pakai lakban Foto: dok. TikTok/@ranggajuans

Setelah selesai seluruh makeupnya, alis, eyeshadow, bulu mata palsu. Rangga memperlihatkan cara dia memasang lakban di wajah sang nenek. Bernada guyon, Rangga menyebut proses tersebut sebagai 'oplas ringan tanpa bahan pengawet'.

Dari rahang, lakban ditarik di balik kuping. Proses penarikan wajah dengan lakban ini sukses membuat wajah sang nenek jadi lebih kencang. Hasilnya, wajah nenek tampak manglingi.

Makeup nenek jadi muda pakai lakbanMakeup nenek jadi muda pakai lakban Foto: dok. TikTok/@ranggajuans

Videonya tersebut jadi viral dan telah ditonton lebih dari tiga juta kali, dengan tujuh ribu komentar. Sejumlah netizen pun memuji hasil makeup Rangga untuk sang nenek.

"Keren banget.. neneknya jadi kelihatan muda 20 tahun," komentar salah satu netizen di akun TikTok Rangga.

"Transformasi yang hebat. Kelihatan masih muda," puji netizen lainnya.

"1 kg bedak si nenek jadi cantik luar biasa," komentar netizen lain.

Rangga membuat nenek jadi pengantin. Dia melengkapinya dengan kebaya putih, lengkap memakai siger. Penampakan before after sang nenek memang beda banget.



Simak Video "Ari Izam, Makeup Artist yang Viral Bikin Wajah Nenek-nenek Jadi Remaja"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)