Viral, Transformasi Mbah-mbah Jadi 'Pengantin' Cantik Ini Bikin Tercengang

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 26 Agu 2020 06:30 WIB
Nenek-nenek jadi cantik Foto: dok. Instagram @terawasedi_makeup_wedding
Jakarta -

Keajaiban makeup dapat mengubah wajah seseorang. Seperti mbah-mbah ini yang tampil jadi 'pengantin' cantik saat didandani oleh makeup artist asal Sumatera Selatan.

Makeup tersebut jadi viral setelah diunggah ulang oleh makeup artist Ari Izam yang sebelumnya juga jadi viral setelah dandani nenek-nenek yang berubah penampilannya jadi layaknya remaja.

Dalam unggahan @terawasedi_makeup_wedding di Instagram diperlihatkan foto sebelum dan sesudah makeup. Tampak wanita yang sudah paruh baya tersebut bertransformasi jadi wanita muda.

[Gambas:Instagram]


Kerutan yang sudah terlihat jelas dari si mbah jadi tersamarkan. Meski kerutan wajah masih tampak, namun hasilnya tetap saja wajah nenek tersebut jauh lebih flawless dari sebelum makeup.

Lewat bantuan foundation tebal dan warna alas bedak yang dibuat lebih muda dari kulit asli sang nenek, dapat menyamarkan berbagai kekurangan di wajah karena faktor usia. Contouring tegas dan bulu mata palsu yang sangat tebal membantu penampilan si mbah jadi berubah total.

Makeup Terawasedi adalah makeup artist dengan spesialisasi untuk pengantin. Si nenek menjadi model untuk demo makeup pengantinnya.

Sebelumnya, makeup artist Ari Izam juga jadi viral setelah membuat wajah nenek-nenek berubah secara drastis. Kepada Wolipop, Ari menceritakan proses makeup video tutorial di Youtube yang viral itu. Menurutnya, rahasianya makeupnya ada pada makeup kompleksi wajah.

"Kompleksi makeupnya yang tebal. Pakai foundation tebal bikin mengubah bentuk wajah. Kita seperti bikin tembok baru yang siap dilukis," ujar Ari Izam saat dihubungi Wolipop beberapa waktu lalu.



Simak Video "Ari Izam, Makeup Artist yang Viral Bikin Wajah Nenek-nenek Jadi Remaja"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)