Wanita Habiskan Rp 6,4 M untuk 39 Kali Oplas Demi Punya Payudara Terbesar

Pool - wolipop Senin, 21 Jun 2021 10:00 WIB
Portrait of female doctor choosing mammary prosthesis with her patient over white background. Foto: iStock
Jakarta -

Seorang wanita yang berusia 41 tahun rela menghabiskan uang sekitar Rp 6,4 miliar untuk melakukan operasi plastik demi bisa memiliki payudara terbesar di dunia. Bahkan karena obsesinya tersebut, wanita itu sampai pernah hampir meninggal sebanyak empat kali.

Seperti dikutip dari Daily Star, wanita yang bernama Sheyla Hershey itu akan melakukan operasi payudara yang ke 39 kalinya demi mengubah ukuran payudaranya dari 32K menjadi OOO-cups. Untuk memperoleh bentuk payudara idamannya itu, Sheyla akan menggunakan pembesar payudara agar dapat mengisi sekitar 24.000 cc larutan saline ke dalam implannya.

"Mereka mengatakan saya tidak memiliki bentuk atau lekuk tubuh, gemuk, tidak memiliki payudara dan tidak terlalu cantik, yang sangat menyakiti saya. Saya bertekad untuk mengubah tubuh saya dan terlihat cantik, sehingga tidak ada pengganggu yang bisa mengatakan bahwa saya jelek lagi dan itulah yang telah saya lakukan," terang Sheyla.

Sheyla HersheySheyla Hershey Foto: Instagram

Wanita asal Brasil itu pertama kalo menjalani operasi lipo atau sedot lemak pada usia 20 tahun. Satu tahun setelahnya Sheyla lalu memutuskan untuk melakukan operasi payudara untuk mengubah ukuran dadanya dari B-cups menjadi C-cups. Sejak saat itu dirinya lalu menjadi terobsesi untuk terus membesarkan payudaranya. Diakui Sheyla bahwa dirinya ingin terlihat seperti Dolly Parton.

"Beberapa orang memiliki obsesi dengan gym, milik saya adalah memiliki payudara terbesar di dunia," terang Sheyla.

"Saya sudah lama berfantasi tentang penampilan seperti Dolly Parton. Saya suka tubuhnya dan mencoba terlihat seperti dia - sekarang saya memiliki payudara yang jauh lebih besar darinya," tambahnya.

Sheyla juga mengatakan bahwa dia tak bisa bercermin dan menerima kenyataan jika dia memiliki payudara yang lebih kecil. Sebelumnya Sheyla sendiri sempat mencoba bunuh diri untuk kedua kalinya karena implannya harus dilepas. Hal itu dikarenakan infeksi yang terjadi pada kulitnya.

Namun berkat operasi payudaranya itu, Sheyla telah memecahkan rekor dunia dengan ukuran payudara MMM miliknya. Saat ini dirinya berencana akan kembali melakukan operasi payudara dan ingin memecahkan rekor Guinness World dengan menggunakan implan yang dibuat khusus.

"Saya khawatir tentang operasi saya yang akan datang karena saya membuka kotak Pandora lagi, tetapi saya lebih baik mati bahagia dengan payudara besar daripada sedih dan tidak bahagia," ungkapnya.

(pl/pl)