Penampilan Wanita 'Pemuja' Oplas, Implan Payudara Sampai Lepas Tulang Rusuk

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 08 Jul 2019 15:06 WIB
Foto: Youtube Foto: Youtube

Virginia - Ini Kristen Snider, wanita 'pemuja' operasi plastik. Dia telah menghabiskan biaya sebanyak 150 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,6 miliar untuk melakukan beragam prosedur kecantikan. mulai dari implan payudara sampai operasi lepas tulang rusuk.

Dalam sembilantahun ke belakang, wanita 28 tahun itu telah melakukan implan payudara, bokong, filler dan botox di wajah hingga melepas tulang rusuk. Di dunia estetika, pengangkatan tulang rusuk berfungsi untuk membuat pinggul jadi lebih kecil.



Kristen mengatakan bahwa dia tipe wanita yang pefeksionis dan ambisius. Karakter tersebut membuatnya jadi ketagihan operasi plastik karena selalu merasa tidak puas dengan penampilan.

Wanita asal Virginia, AS itu pertama kali melakukan operasi plastik di usia 18. Saat itu ia melakukan implan payudara. Hingga kini Kristen telah melakukan lebih dari 20 kali prosedur hingga ukuran payudaranya menjadi 28L.

Sudah punya penampilan ekstrem hasil dari operasi plastik, nyatanya Kristen masih ingin terus melakukan prosedur kecantikan. Meski begitu, keputusannya tersebut ditentang oleh keluarganya.



"Mereka khawatir suatu hari tindakan ini akan membunuhku," ujar wanita yang berprofesi sebagai IT itu, seperti dikutip The Sun.

Sementara Kristen berencana melakukan prosedur pengecilan tulang rusuk. Ia pun akan melakukan implan pinggul dan paha serta kembali melakukan pembesaran payudra.

Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)