Cegah Kulit Keriput, Naomi Campbell Tak Mau Tidur di Kamar Ber-AC

Hestianingsih - wolipop Rabu, 21 Apr 2021 10:31 WIB
370938_02: Supermodel Naomi Cambell presents her new signature fragrance and body care collection, June 14, 2000 at SEPHORA in New York City. (Photo by George De Sota/Liaison) Naomi Campbell (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Tidur di ruangan ber-AC memberikan kenyamanan karena hawanya yang dingin dan sejuk. Tapi Naomi Campbell justru menghindarinya.

Supermodel asal Inggris ini menolak tidur di kamar yang dilengkapi AC karena menurutnya bisa merusak kulit. Dia mengklaim kalau sistem pendingin udara itu akan membuat kerutan di wajah timbul lebih cepat.

Wanita 50 tahun ini pun selalu mematikan AC setiap kali akan pergi tidur. Alasannya karena AC membuat kulit kering yang akhirnya terlihat cepat menua.

"Secara pribadi saya tidak tidur di kamar ber-AC. Saya tidak suka itu, bikin kulit keriput, saya yakin," tuturnya seperti dikutip dari Female First.

Selain menghindari tidur di kamar ber-AC, Naomi Campbell juga menjaga kesehatan kulitnya dengan hidroterapi. Perawatan ini dilakukan dengan cara membungkus tubuh lalu dilumuri masker lumpur.

"Hidroterapi ini dilakukan dengan berendam selama 30 menit. Setelah itu tubuh dibungkus dan dilumuri lumpur lalu direndam di dalam bak. Bagus untuk detoks," Naomi Campbell.

Perawatan hidroterapi bertujuan membersihkan kulit dari racun-racun dan mengelupaskannya. Menurutnya cara ini juga bagus untuk relaksasi.

(hst/hst)