Tips Makeup dari Supermodel Naomi Campbell, Pakai 3 Concealer

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 16 Sep 2020 15:22 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 14: Naomi Campbell attends Fashion For Relief London 2019 at The British Museum on September 14, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images for Fashion For Relief) Naomi Campbell. Foto: Jeff Spicer/Getty Images
Jakarta -

Supermodel Naomi Campbell punya cara sendiri dalam mengaplikasikan makeup. Naomi Campbell menggunakan tiga concealer di wajahnya.

Menurutnya, wanita yang punya tone kulit gelap akan lebih bagus menggunakan setidaknya tiga warna concealer. Warna concealer yang beragam membuat kulit wajah menjadi flawless dan lebih natural.

"Aku menggunakan sekitar tiga atau empat warna yang berbeda di kulitku karena kulit gelap seperti itu, kamu tidak bisa menggunakan satu warna di seluruh wajah," ujar Naomi di video bersama Vogue beberapa waktu lalu.

Untuk warna concealer termuda, Naomi menggunakan di area bawah mata, batang hidung, dan dagu. Untuk membuat warnanya tidak terlalu terang, supermodel 50 tahun itu mencampur dengan warna satu tingkat lebih gelap.

Untuk bagian pipi, Naomi memilih warna concealer tergelap. Pemilik tinggi 178cm itu kemudian meratakan seluruh concealernya dengan spons.

Naomi mengaku bahwa semakin dia bertambah usia, semakin memiliki makeup yang natural. Dia mengatakan bahwa saat muda dulu dia lebih sering memulaskan seluruh wajahnya dengan makeup, kini lebih nyaman dengan makeup yang tipis.

Menurutnya yang lebih penting saat ini dari rutinitas kecantikannya adalah pemakaian skincare. Di awal video, Naomi menunjukkan tahapannya dalam pemakaian skincare.

Dia menggunakan banyak serum untuk menjaga kelembapan kulitnya. "Aku suka kulit yang lembap dan dewy dibanding matte," ucapnya.



Simak Video "Ari Izam, Makeup Artist yang Viral Bikin Wajah Nenek-nenek Jadi Remaja"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)