Supermodel Naomi Campbell Dituduh Menimbun Baju Hazmat

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 17 Des 2020 14:18 WIB
370938_02: Supermodel Naomi Cambell presents her new signature fragrance and body care collection, June 14, 2000 at SEPHORA in New York City. (Photo by George De Sota/Liaison) Foto: Getty Images
Jakarta -

Supermodel Naomi Campbell kerap menggunakan baju hazmat, terlebih saat dia melakukan perjalanan naik pesawat. Ternyata, Naomi Campbell memang menyetok baju untuk petugas medis tersebut untuk menghindari virus Corona.

Naomi pun dituduh 'mencuri' baju hazmat dari petugas medis karena menimbun baju tersebut. Naomi mengaku bahwa dia membeli baju tersebut dalam jumlah banyak. Dia tidak ada niat untuk menimbun karena baju tersebut pun tidak langka di pasaran.

"Aku membelinya dalam jumlah besar dan aku membelinya dengan berlangganan, jadi baju-baju tersebut terus berdatangan," ujar Naomi, dalam sebuah wawancara dengan Wall Street Journal.

Naomi Campbell.Naomi Campbell. Foto: Dok. Instagram

Naomi Campbell mengatakan bahwa dia sempat panik saat pabrik baju hazmat tidak mengirimkan baju tersebut. "Aku panik, padahal aku tidak kemana-mana," ungkapnya.

Saat menggunakan baju hazmat tersebut, Naomi pun mengaku mendapatkan banyak kritikan di Instagram karena tidak layak menggunakannya. Banyak netizen mengatakan bahwa baju tersebut seharusnya hanya diperuntukkan bagi petugas medis.

Bahkan sebelum semua orang jadi ekstra menjaga kebersihan karena pandemi Corona, ia sudah takut tertular penyakit ketika orang lain batuk dan bersin. Ia pun menegaskan bahwa pakaiannya itu bukan hanya sekadar bercanda tapi benar-benar untuk menghindari penyebaran virus Corona.

"Ini lah. Ini adalah pencegahanku. Bagaimana menurutmu? Sejujurnya ini bukan waktu untuk melucu. Ini bukan waktunya untuk humor. Aku tidak melakukannya untuk jadi bahan tertawa. Ini lah bagaimana yang aku rasakan nyaman ketika bepergian," ungkap Naomi Campbell di YouTube.



Simak Video "SALT Entertainment: Kami Akan Bersama Kim Seon Ho Sampai Akhir"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)