Berkasus dengan Kartika Putri, dr Richard Lee Berhenti Review Krim Abal-abal

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 09 Feb 2021 11:05 WIB
dr. richard lee Foto: Instagram @dr.richard_lee •
Jakarta -

Kasus dr. Richard Lee, MARS, AAAM dan Kartika Putri masih bergulir terkait ulasan krim yang dinilai berbahaya oleh sang dokter. Setelah dilaporkan Kartika Putri ke pihak berwajib, dr. Richard Lee memilih untuk berhenti me-review krim kosmetik berbahaya.

Hal tersebut diungkapkannya lewat Instagram dr. Richard Lee. "I Quit," tulisnya singkat.

"Ternyata sulit ya ngumpulin semangat. Dengan ini saya umumkan, saya akan berhenti me review cream berbahaya," ungkapnya di keterangan fotonya.

Meski begitu, dr. Richard Lee mengaku tidak akan sepenuhnya berhenti menyuarakan kebenaran tentang krim kecantikan berbahaya yang masih banyak tersebar di pasaran. dr. Richard menambahkan bahwa dia hanya akan berhenti untuk sementara waktu.

Kartika Putri dan dr. Richard LeeKartika Putri dan dr. Richard Lee Foto: Youtube

"untuk sementara waktu, sampai batas waktu yang tidak dapat saya tentukan," lanjutnya dalam keterangannya.

Keputusannya ini membuat netizen bereaksi. Banyak dari netizen yang berharap bahwa dokter Richard tidak berhenti untuk melakukan ulasan tentang krim kosmetik abal-abal.

"Kenapa dok😢 padahal karna dokter saya tau mana cream abal abal mana cream bagus😢," komentar netizen.

"Saya tau perasaan dokter pasti ngerasa kecewa bgt .. tapiii.. kami selalu support dokter, biar kan dokter merilekskan fikiran.. nanti kembali lagi ya dok❤️," tulis netizen lainnya yang memberikan dukungan untuk dr. Richard.

Masalah antara dokter Richard Lee dan Kartika Putri berawal dari sebuah review produk kecantikan. Salah satu krim abal-abal yang diulas dr. Richard kembali di-review oleh Kartika Putri di channel YouTubenya.

Dalam unggahannya itu, sang artis yang sudah hijrah itu tampak menyindir dr. Richard yang dinilai ingin menjatuhkan produk kecantikan tersebut. Hingga keduanya bertemu untuk saling mengonfirmasi. Namun nyatanya, Kartika Putri malah membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Tak sedikit orang yang kemudian mendukung apa yang dilakukan oleh dr Richard Lee. Mereka menyatakan dukungannya itu di Twitter hingga membuat 'Selamatkan Dokter Richard' menjadi trending.



Simak Video "Review Kosmetik Berbahaya, Dokter Richard Dipolisikan Kartika Putri"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)