Nggak Nyangka, Pria Culun Berubah Jadi Wanita Seksi dengan Makeup dan Kostum

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 17 Nov 2020 18:30 WIB
@Makina_Jeanne Foto: Twitter @Makina_Jeanne
Jakarta -

Makeup dan busana memang bisa mentransformasi penampilan seseorang. Tapi kamu mungkin tidak akan menyangka jika di kedua foto di bawah ini adalah orang yang sama.

@Makina_Jeanne@Makina_Jeanne Foto: Twitter @Makina_Jeanne

Adalah cosplayer dengan akun Twitter @Makina_Jeanne yang bikin orang terpukau dengan perbedaannya setelah dan sebelum berdandan. Pegiat cosplay yang populer di internet tersebut mengejutkan netizen dengan tampilan aslinya yang mirip pria culun. Sedangkan saat 'beraksi', ia menggunakan makeup, wig, dan payudara palsu hingga tampil seperti gadis anime.

@Makina_Jeanne@Makina_Jeanne Foto: Twitter @Makina_Jeanne

@Makina_Jeanne yang tidak diketahui nama aslinya ini sudah bermain cosplay selama sembilan tahun belakangan. Sebelumnya tidak banyak yang tahu bagaimana penampilan asli pria tersebut tanpa makeup dan kostumnya. Sampai pada awal tahun ini @Makina_Jeanne memutuskan untuk mengunggah foto wajahnya yang sebenarnya ketika ia baru pertama kali terjun ke dunia cosplay.

Dikatakan jika banyak orang berasumsi bahwa @Makina_Jeanne telah melakukan berbagai operasi, termasuk ganti kelamin. Tapi pria asal Jepang tersebut mengelaknya dan mengungkap bahwa ia tidak pernah bersentuhan dengan pisau bedah dan hanya mengandalkan makeup, wig, dan payudara silikon untuk bertransformasi jadi karakter gadis yang cantik dan seksi.

@Makina_Jeanne@Makina_Jeanne Foto: Twitter @Makina_Jeanne

@Makina_Jeanne awalnya jadi viral setelah jadi perbincangan media Brasil. Setelah itu, ia baru mendapat tawaran wawancara dari majalah Oricon di negaranya sendiri. Dalam wawancara tersebut, @Makina_Jeanne pun menyebutkan jika ia pertama kali tertarik untuk cosplay jadi wanita setelah melihat seniornya di SMA berdandan sebagai sebuah karakter untuk festival.

Setelah itu, ia mulai mencobanya sendiri lalu menemukan hobi baru. Meski hobinya itu membuat @Makina_Jeanne kehilangan teman, ia mendapat dukungan dari sang ibu. Dikatakan jika ibunya pernah berkata, 'Jika kamu ingin cosplay jadi wanita, maka kamu harus menjadi yang paling cantik'. Hal tersebut lah yang memotivasi hingga menjadi seperti sekarang.

(ami/ami)