Nggak Nyangka, Wanita Muda Jepang Ini Ternyata Pria Berusia 43 Tahun

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 12 Jan 2020 19:05 WIB
Takuma Tani sering berpenampilan seperti wanita muda Jepang atau Lolita. Foto: Twitter/@tani_takuma
Jakarta - Sekilas tidak ada yang aneh jika melihat foto wanita ini. Wanita Jepang ini terlihat seperti seorang anak sekolahan yang masih muda. Namun jika kamu menelaah lebih dalam, wanita ini sebenarnya adalah seorang pria, bahkan sudah tidak muda lagi.

Seperti dikutip dari Oddity Central, pria yang kerap berdandan seperti wanita ini bernama Takuma Tani. Takuma adalah seorang vokalis pria yang lahir pada 1977.

Sejak kecil dirinya sudah diperkenalkan dengan dunia seni. Sejak usia 3 tahun, Takuma sudah belajar piano dan vokal. Saat SMA, dirinya mulai membuat puisi-puisi dan saat menginjak usia 28 tahun, Takuma sudah menjadi salah satu vokalis band musik rock Jepang.


Nggak Nyangka, Wanita Muda Jepang Ini Ternyata Pria Berusia 43 Tahun Takuma Tani sering berdandan seperti wanita muda. Foto: Twitter/@tani_takuma

Di usia 34 tahun Takuma mulai memilih untuk berdandan seperti seorang wanita muda. Sekarang, Takuma sudah berusia 43 tahun namun tetap masih terlihat layaknya seorang wanita.

Bentuk badannya yang mungil dan gaya feminin membuat orang sangat sulit percaya bahwa dirinya adalah seorang pria.
Nggak Nyangka, Wanita Muda Jepang Ini Ternyata Pria Berusia 43 Tahun Takuma Tani bikin kaget netizen dan jadi viral karena penampakannya yang seperti wanita muda. Foto: Twitter/@tani_takuma

Takuma memiliki tinggi 160 cm dan berat hanya 47 kg. Berkat penampilannya tersebut, Takuma menjadi viral karena kesuksesannya menjadi seorang cosplayer wanita muda anak sekolahan Jepang. Dirinya banyak diundang ke acara-acara televisi di Jepang dan dinobatkan sebagai juara kontes cross-dressing "Viking" di Fuji TV.


Walaupun kerap berpenampilan sebagai wanita, hingga saat ini Takuma masih menjalankan pekerjaannya sebagai vokalis band dan pengusaha. Takuma diketahui memiliki usaha pakaian wanita bernama AtukoSvet Tokyo, di mana dirinya sendiri yang menjadi modelnya.
Nggak Nyangka, Wanita Muda Jepang Ini Ternyata Pria Berusia 43 Tahun Gaya Takuma Tani yang seperti wanita muda Jepang, atau sebutan populernya Lolita. Foto: Twitter/@tani_takuma

Takuma sendiri sudah menikah dan memiliki seorang anak. Unggahannya yang paling mengagetkan dan viral adalah saat dirinya tengah menggendong seorang bayi lalu menuliskan keterangan di foto tersebut, "Aku adalah seorang ayah!". Hingga saat ini Takuma sudah memiliki 20,3 ribu lebih pengikut di akun Twitter pribadinya.

Simak Video "Viral Amplop Nikahan Pelunas Utang, Netizen Ingin Meniru"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/hst)