Cantik Banget! Pria Dandan Jadi Wanita Bikin Kacau Pikiran Orang

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 11 Apr 2020 17:00 WIB
puutan Puutan, pria yang dandan jadi wanita. Foto: Instagram
Jakarta -

Pria Jepang yang menguasai seni tata rias dan manipulasi foto untuk berpose sebagai wanita tampaknya menjadi tren di Negeri Matahari Terbit ini. Penampilan pria bernama Puutan yang menyamar sebagai siswi ini pun mengacaukan pikiran orang-orang.

Puutan, yang nama aslinya dilaporkan sebagai Tatsuya adalah seorang pria berusia 18 tahun. Ia kerap berpenampilan seperti wanita di Instagram, dan tak ada yang menyangka jika di balik makeup-nya yang cantik dan memesona itu adalah seorang pria.

Puutan benar-benar terlihat seperti siswi Asia dalam balutan pakaian feminin dan rambut yang panjang. Seperti dilansir Oddity Central banyak yang terkejut saat mengetahui sosok asli Puutan yang ternyata pria.

"Foto-foto Instagramnya sangat realistis, maksudku dia benar-benar terlihat seperti perempuan," komentar netizen.

puutanpuutan Foto: Instagram

Pria asal Jepang ini telah mendapatkan banyak perhatian di internet untuk cosplay femininnya. Puutan memuliki lebih dari 27 ribu subscribers di YouTube dan 23 ribu penggemar di Instagram.

Meskipun Puutan menguasai tata rias, sosoknya yang asli juga terlihat lebih jantan di beberapa video YouTubenya. Pada beberapa unggahan video YouTubenya, Puutan terkadang berbagi tutorial makeup dan gaya rambut, serta konten yang mungkin dianggap lucu oleh beberapa orang.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)