Saat Mulan Jameela Didandani Makeup Artist Langganan Maia, Bikin Pangling

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 26 Agu 2020 15:30 WIB
Mulan Jameela Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Penampilan Mulan Jameela tidak seperti biasanya. Tampilan makeup yang juga berbeda dari biasanya membuat Mulan tampak manglingi.

Dalam kesempatan tersebut, Mulan Jameela didandani oleh makeup artist langganan Maia Estianty, Mia atau yang lebih dikenal dengan Bumiauw. Pesona Mula tampak lebih kuat lewat sentuhan makeup glamour.

Mulan JameelaMulan Jameela Foto: dok. Instagram

"cantik bangeet siiiih ah pangling," komentar netizen di akun Instagram @mulanjameela1.

"different look mashaallah tantikk bgt teh Allah kareem 😍 @mulanjameela1," puji lainnya.

Penyanyi yang kini jadi anggota DPR itu tampil dengan makeup glamour nan flawless. Makeup artist Bumiauw memulaskan eyeshadow coklat.

Untuk memperkuat bagian matanya, sang makeup artist tak hanya menggunakan bulu mata palsu di bagian atas, tapi juga bawah. Pemulasan bronzer di area wajahnya pun membuat Mulan Jameela tampak lebih eksotis.

Di bagian bibir, Bumiauw menerapkan lipstik nude untuk menyeimbangkan makeup matanya yang sudah berat. Keseluruhan penampilan Mulan Jameela tersebut membuat karakternya tampak berbeda. Tak sedikit netizen yang menyebut Mulan jadi mirip dengan penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza.

"Mirip Siti Nurhaliza," komentar netizen.

Mulan JameelaMulan Jameela Foto: dok. Instagram

Sementara komentar netizen di Instagram sang makeup artist cukup jadi kontroversi. Banyak yang berkomentar bahwa Mulan Jameela ikut-ikutan menggunakan Bumiauw yang sering mendandani Maia Estianty.

"Pake MUA bunda maia 😆😆," komentar netizen di Instagram @bumiauw.

Makeup artist yang punya nama lengkap Mercia Dewi itu memang sudah menjadi langganan Maia Estianty selama bertahun-tahun. Saking dekatnya, Maia bahkan tetap setia didandani oleh Bumiauw di hari pernikahannya dengan Irwan Mussry pada 2018 lalu.



Simak Video "Ari Izam, Makeup Artist yang Viral Bikin Wajah Nenek-nenek Jadi Remaja"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)