Viral di TikTok, Ahli Kecantikan Ungkap Cara Menebalkan Bibir dengan Pijatan

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 06 Mei 2020 07:00 WIB
Danna Omari ungkap cara menebalkan bibir alami dengan pijatan. Foto: Instagram/TikTok Danna Omari
Jakarta -
Tak banyak yang tahu bahwa pijatan adalah salah satu cara menebalkan bibir secara alami. Tak perlu berkunjung ke klinik untuk suntik filler, kamu bisa membuat bibir lebih seksi hanya dengan bantuan jari-jari. Seorang ahli estetika kecantikan bernama Danna Omari membagikan video cara menebalkan bibir dengan pijatan yang belakangan jadi viral.

Danna Omari sering membuat video di TikTok dan Instagram untuk menunjukkan cara merawat wajah dengan skincare hingga Gua Shaa. Salah satu video yang belakangan jadi viral adalah video menebalkan bibir hanya dengan bantuan jari-jari tangan. Tanpa filler, wanita cantik tersebut mengungkap bagaimana teknik memijat bisa membuat bibir lebih terbentuk, bervolume sekaligus kencang.
Danna Omari ungkap cara menebalkan bibir alami dengan pijatan.Danna Omari ungkap cara menebalkan bibir alami dengan pijatan. Foto: Instagram/TikTok Danna Omari

Aliran darah yang lancar adalah salah satu cara membuat bibir jadi lebih tebal. Untuk memiliki bibir lebih seksi sekaligus mencegah garis-garis halus di sekitar mulut, pijatan bisa diterapkan.
Dalam video yang juga dibagikan di Instagram, cara pertama yang dilakukan Danna adalah memonyongkan bibir. Lalu ia mulai mencubit-cubit bibir dengan ujung jari telunjuk dan ibu jari.

Danna Omari ungkap cara menebalkan bibir alami dengan pijatan.Danna Omari ungkap cara menebalkan bibir alami dengan pijatan. Foto: Instagram/TikTok Danna Omari
Dengan pelan-pelan, Danna memijat bibir dengan jari dari bagian pinggir ke tengah lalu sebaliknya. Ketika melakukan ini, pastikan kamu tidak memakai produk apapun, bahkan lip balm sekalipun. "Pastikan tidak ada terlalu banyak hal yang membuat tergelincir sehingga kamu bisa memegangnya dengan baik,"


[Gambas:Instagram]



Danna pun menyarankan agar cara ini diulangi paling tidak 30 kali dalam sehari untuk melihat hasil yang maksimal. Danna juga menekankan bahwa pijatan ini tidak seharusnya dilakukan pada orang yang sudah suntik filler karena bisa membuat bibir tampak tidak seimbang.

Wanita yang berbasis di New York, AS tersebut memang dikenal sering membagi teknik-teknik pijat untuk mengencangkan wajah. Ia pun disebut sebagai guru Gua Sha karena kerap membagikan video cara menggunakan alat tersebut untuk berbagai manfaat, seperti mencegah kerutan di leher hingga sinusitis.



Simak Video "Tunanetra Berlatih Menjadi Barista"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)