Rambut Ikal Shawn Mendes Bikin Fans Indonesia Histeris, Ini Rahasianya

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 09 Okt 2019 12:48 WIB
Foto: Instagram @shawnmendes Foto: Instagram @shawnmendes

Jakarta - Shawn Mendes sukses menggelar konser pertamanya di Indonesia. Bertempat di Sentul, Bogor, Jawa Barat, pria asal Kanada itu menghibur kurang lebih 11,000 penonton. Shawn pun memukau penggemarnya saat membawa lagu-lagu hits, seperti Lost in Japan, Stiches, Treat You Better, hingga Senorita. Selain suara, tentu penampilan Shawn juga memikat para fans yang kebanyakan adalah wanita. Rambut ikal Shawn pun menambah daya tarik pria 21 tahun itu.

Tak diragukan lagi jika pesona Shawn Mendes ikut menyihir para penggemar dalam konser 'Shawn Mendes The Tour Asia'. Apalagi wajah tampan Shawn juga ditunjang dengan rambut cokelat nan ikal yang membuatnya seksi. Di panggung semalam, Shawn beberapa kali memainkan rambutnya yang membuat para penggemar histeris. Ia pun mengaku memiliki rutinitas rambut khusus untuk merawatnya.



Rambut Ikal Shawn Mendes Bikin Fans Indonesia Histeris, Ini RahasianyaFoto: Asep Syaifullah
Hal tersebut terungkap dalam sesi meet and greet sebelum konser dimulai pada Selasa, (8/10/2019) kemarin. Salah satu penggemar menanyakan perawatan rambut pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Camila Cabello itu. Ternyata rahasianya adalah hair dryer dan minyak rambut.



"Aku mengeringkannya (dengan hair dryer), aku menggunakan banyak Moroccan oil," ungkap Shawn kepada para penggemar.

Rambut Ikal Shawn Mendes Bikin Fans Indonesia Histeris, Ini RahasianyaFoto: Shawn Mendes / Asep S.
Moroccan oil yang dimaksud Shawn tampaknya adalah minyak argan yang diambil dari buah pohon Argan di Maroko. Minyak tersebut memang dikenal sebagai salah satu kandungan dalam produk perawatan rambut. Produk itu diketahui dapat membuat rambut lebih lembut, bersinar, dan sehat. Beberapa brand juga menyediakan minyak argan yang dicampur dengan minyak dan bahan lain.

Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)