Terlanjur Kecanduan Oplas, Artis Senior Ini Samakan dengan Vaksin Influenza

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 01 Okt 2019 16:38 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Penyanyi senior asal Amerika Debbie Harry tampaknya sudah terlanjur kecanduan dengan operasi plastik. Personel band rock Blondie itu pun menyamakan operasi plastik sama butuhnya dengan vaksin influenza.

Debbie mengatakan bahwa menjadi tua adalah hal yang sulit baginya karena ia terlalu fokus dengan penampilannya. Dalam buku biografinya berjudul Face It, penyanyi 74 tahun itu mengakui bahwa ia sampai melakukan operasi plastik demi menjaga penampilannya.

"Aku rasa operasi plastik sama dengan sama dengan vaksin influenza, ini menjadi cara lain untuk menjaga diri. Jika kamu merasa lebih baik dan berpenampilan baik dan bekerja lebih baik, itu sama saja," ucapnya.

Terlanjur Kecanduan Oplas, Artis Senior Ini Samakan dengan Vaksin InfluenzaFoto: Getty Images


Debbie yang kini semakin menua semakin malu dengan kondisi fisiknya. "Aku berharap tidak satupun orang yang melihatku kini," katanya.

Dalam masa kejayaannya menjadi vokalis band rock, Debbie termasuk penyanyi yang berani tampil dengan beragam penampilan. Layaknya Lady Gaga, ia berani tampil rambut warna-warni atau pakaian-pakaian eksentrik.

"Hal tersebut membuat aku terpukau bahwa aku pernah mencapai sesuatu yang tidak pernah terbayangkan," pungkasnya.

Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)