Tren Perawatan Fitnes Wajah, Andalan Ellie Goulding & Meghan Markle

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 02 Sep 2019 18:42 WIB
Foto: Gareth Cattermole/Getty Images Foto: Gareth Cattermole/Getty Images

Jakarta - Penyanyi Ellie Goulding resmi dinikahi oleh penyalur seni Caspar Jopling di gereja Katedral York Minster, Inggris, Sabtu (31/8/2019). Sebelum menikah, pelantun 'Love Me Like You Do' itu melakukan perawatan kecantikan fitnes wajah yang juga merupakan perawatan andalan Meghan Markle.

Ellie melakukan perawatan fitnes wajah di studio FaceGym. Perawatan wajah ini cukup aneh karena bagian mulut seperti 'diobok-obok'.



Menggunakan alat elektrik yang dimasukkan ke mulut, kemudian alat tersebut bergerak dengan kecepatan cepat. Fungsi dari facial fitness itu adalah untuk melancarkan peredaran darah, meningkatkan produksi kolagen dan mengencangkan wajah.

Untuk hasil yang maksimal, Ellie menambah perawatan lain yakni menyuntikan sejumlah vitamin untuk kulit semakin glowing. Fitnes wajah yang dilakukan oleh Ellie tersebut harganya sekitar 130 poundsterling atau sekitar Rp 2,2 juta.



Pada 2014 silam, Meghan Markle pun mengaku bahwa dia pecinta perawatan fitnes wajah tersebut. Kepada Birchbox, Meghan mengungkapkan bahwa facial tersebut sangat baik dilakukan, meski ada perasaan aneh saat melakukannya.

"Pada dasarnya, facial ini akan membentuk wajahnya dari luar dan dalam. Aku bersungguh-sungguh facial ini berhasil. Rasanya selucu seperti yang kamu rasakan. Sehari setelah aku melakukannya, tulang pipi dan rahangku lebih terbentuk," ungkapnya.

Simak Video "Jadi Editor Vogue Inggris, Meghan Markle Bawa Karya 15 Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)