Brand Kosmetik Siti Nurhaliza Kini Bisa Didapatkan di Indonesia

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 09 Agu 2019 08:15 WIB
Foto: Anggi Mayasari / Wolipop Foto: Anggi Mayasari / Wolipop

Jakarta - Penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza bukan hanya dikenal sebagai selebriti, tetapi juga merupakan pebisnis yang telah membangun perusahaan produk kecantikan bernama Simplysiti. Setelah sukses di pasar Malaysia selama hampir 10 tahun, produk kosmetik Simplysiti kini resmi merambah ke Indonesia.

Bagi Siti, meluncurkan kosmetik yang terdiri dari rangkaian makeup dan skincare miliknya di Tanah Air sudah menjadi impian dirinya sejak lima tahun lalu. Menurutnya, Indonesia sudah seperti rumah keduanya dan bisa menjalin hubungan baik dengan masyarakat inilah menjadi alasan Siti meluncurkan Simplysiti di Indonesia.

"Setiap wanita Indonesia terlahir cantik, baik dari hati maupun parasnya. Dengan keyakinan itu saya membawa Simplysiti ke Indonesia yang ditujukan untuk membantu menyempurnakan kecantikan wanita Indonesia. Ramai yang tanya dan kapan bisa masuk ke Indonesia, alhamdulilah hari ini," ungkap Siti saat acara launching ceremony bertajuk Arisan Simplysiti di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019)

Pelantun Bukan Cinta Biasa ini mengungkapkan bahwa pro
duk kecantikannya menyediakan rangkaian kosmetik 'halalan toyyiban', yang berarti selain terjamin halal, juga memiliki bahan -bahan berkualitas baik dengan teknologi terkini. Situ pun mengaku bahwa ia terjun langsung sejak awal produksi mulai dari riset, kandungan bahan-bahan yang ada di kosmetik hingga pemasarannya.

"Awalnya karena saya sering didapuk jadi duta berbagai produk kecantikan, terus saya berpikir kenapa nggak bikin sendiri. Saya tahu bahan-bahannya. Pengalaman dan keinginan yang tinggi saya putuskan untuk membuat produk, semua produk saya yang luluskan, saya ikut riset sampai cek ke kilangnya, terus warna lipstik juga saya yang pilih," terang Siti.

Salah satu produk skincare unggulan Simplysiti yang diluncurkan di Indonesia adalah Dermagic Beauty Moisturiser. CEO Simplysiti Indonesia, Rachel menambahkan bahwa pelembab yang diproduksi di Korea Selatan ini memiliki tiga keunggulan.

Skincare yang mengandung plant endorphin ini diklaim bisa meningkatkan mood dan membuat bahagia. Sementara itu, kandungan hyaluronic acid dan korean plant stem cell di dalam Dermagic Beuaty Moisturizer diklaim dapat membantu mencerahkan dan membuat wajah awet muda.

"Keunggulannya itu bisa membangkitkan mood, mengubah suasana hati, pada saat menggunakannya itu terasa happy. Ada anti aging juga," ujar Rachel.

Rangkaian makeup dan skincare Simplysiti ini bisa didapat di Watson, Transmart, dan Shopee. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp 34 ribu hingga Rp 399 ribu.

Simak Video "Tips Aplikasikan Lipstik Sesuai Jenis Bibir dan Warna Kulit"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/ami)