Curi Perhatian, Kristen Stewart Tampil Tanpa Alis di Fashion Show Chanel

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 29 Mei 2019 11:43 WIB
Kristen Stewart Tampil Tanpa Alis. Foto: Getty Images Kristen Stewart Tampil Tanpa Alis. Foto: Getty Images

Jakarta - Kristen Stewart adalah salah satu selebriti yang tak takut tampil dengan makeup unik. Setelah pernah menerapkan eyeshadow merah, kini aktris tersebut bereksperimen dengan alisnya. Saat menghadiri fashion show Chanel beberapa waktu lalu, Kristen pun seperti tanpa alis yang membuat penampilannya semakin mencuri atensi.

Penampilan Kristen Stewart memang tak bisa dibilang biasa. Ia menerapkan smokey eyeshadow dramatis bernuansa hijau, rambut berpotongan pixie yang diwarnai pirang, kalung berbandul gembok, hingga kuku yang dimanikur warna-warni. Yang membuatnya semakin jadi perhatian adalah alis yang seperti botak.



[Gambas:Instagram]



Alis Kristen sebenarnya tidak botak. Aktris tahun tersebut melakukan bleaching sehingga warnanya tampak sangat samar. Hal ini pun bukan pertama kalinya pemain film 'Charlie's Angels' tersebut terlihat dengan makeup alis tak biasa. Di acara Met Gala, ia terlihat dengan alis bernuansa oranye muda.

[Gambas:Instagram]


Saat menghadiri acara fashion show Chanel Metiers d'Art di Seoul, Korea Selatan tampil dengan busana yang bisa dibilang lebih sederhana. Wanita yang dikenal setelah membintangi film 'Twilight' ini memakai kemeja beraksen transparan yang hanya dikancing di bagian atas. Atasan tersebut dipadukan dengan celana pendek hitam berbahan kulit.

Gayanya pun dilengkapi dengan high heels hitam dan sejumlah aksesori. Yang juga unik adalah tumpukan kalung berbandul gembok sebagai aksesori. Brand ambassador Chanel tersebut juga memakai beberapa cincin dan gelang rantai berwarna silver.
(ami/ami)