Wanita Ini Facial Rp 54 Juta, Usai Perawatan Wajahnya Jadi Mengerikan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 09 Jan 2019 08:14 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Bintang reality show bernama Alexandra Cane rela mengeluarkan uang 3,000 poundsterling atau Rp 54 juta untuk sekali facial wajah. Tapi setelah melakukan facial, penampakan wajahnya jadi mengerikan.

Setelah melakukan facial super mewah tersebut, wajah bintang reality show Love Island itu seperti melepuh. Alexandra menunjukkan kondisi kulitnya tersebut di Instastory-nya di Instagram.



Wanita Ini Facial Rp 54 Juta, Usai Perawatan Wajahnya Jadi MengerikanFoto: dok. Instagram


Alexandra melakukan perawatan wajah bernama CO2 laser facial. Setelah melakukan facial berbasis laser tersebut wajah akan mengalami efek seperti terbakar.

"Guys, jangan panik. Aku baru saja menerima DM dan menayakan, apa yang terjadi. Beginilah seharusnya kulitku saat ini. Kumohon jangan khawatir. Semuanya baik-baik saja," ungkap wanita 27 tahun itu di Instagram.

Facial laser yang dilakukan Alexandra tersebut tidak memberikan hasil instan. Setelah facial, kondisi kulitnya terlihat menyeramkan seperti bersisik. Namun hasilnya akan terlihat setelah tiga sampai lima minggu setelahnya.



Wanita asal Inggris itu mengaku butuh melakukan facial tersebut karena kondisi kulit tertentu bernama impetigo. Kondisi kulit tersebut menular karena infeksi bakteri Staphylococcus.

Facial laser CO2 merawat kulit dari dalam, sehingga kerutan, jerawat dan bekasnya bisa diatasi. Hasilnya tekstur kulit jadi lebih halus dan kencang. Perawatan ini dinilai cukup efektif untuk menghaluskan kulit. Tak heran, harganya sangat tinggi untuk sekali facial.

(kik/kik)