Dicari! Orang dengan Wajah Penuh Jerawat untuk Jadi Bintang Acara TV

Hestianingsih - wolipop Senin, 02 Jul 2018 17:23 WIB
Dr. Sandra Lee alias Dr. Pimple Popper. Foto: Instagram/@drsandralee Dr. Sandra Lee alias Dr. Pimple Popper. Foto: Instagram/@drsandralee

Jakarta - Wajah yang berjerawat sering membuat seseorang tidak percaya diri dengan penampilannya. Tapi serial TV yang satu ini akan memberi 'panggung' bagi mereka yang memiliki masalah kulit, khususnya jerawat.

Dr. Pimple Popper, dokter kulit yang populer dengan video 'pemencetan jerawat' di YouTube, kini memiliki program acara sendiri yang akan ditayangkan di TLC. Dokter dengan nama asli Sandra Lee itu pun mencari kandidat yang akan tampil di acaranya.

Casting diadakan secara terbuka, yang artinya semua orang yang memenuhi syarat bisa mendaftar untuk ikut seleksi dan tampil di acara tersebut. Peserta yang terpilih akan dirawat langsung oleh Sandra Lee sampai jerawatnya sembuh.

Dicari! Orang dengan Wajah Penuh Jerawat untuk Jadi Bintang Acara TVDr. Sandra Lee alias Dr. Pimple Popper (tengah). Foto: Instagram/@drsandralee

Para kandidat dengan kondisi kulit berjerawat parah dan banyak komedo, lipoma, jerawat bernanah, atau memiliki masalah kulit yang belum terdiagnosa bisa mendaftar dengan mengirimkan email. Dalam email harus terlampir foto selfie dan foto yang menunjukkan dengan jelas kondisi kulit yang bermasalah.

Baca Juga: Perawatan Komedo & Jerawat yang Tepat Menurut Dr. Pimple Popper

Kandidat juga diminta memberikan deskripsi singkat tentang kondisi kulitnya, dan bagaimana masalah kulit berdampak pada kehidupan mereka sehari-hari. Jika terpilih, kandidat akan dibiayai perjalanan, akomodasi dan perawatan medis selama periode acara berlangsung.
Dicari! Orang dengan Wajah Penuh Jerawat untuk Jadi Bintang Acara TVAcara Dr. Pimple Popper yang akan tayang di TLC. Foto: Instagram/@drsandralee

Baca Juga: Viral, Video Dokter Kulit Pencet Jerawat 'Tanduk Unicorn' di Dahi Pasien

Namun bila ada yang tak memiliki masalah dengan kulitnya dan tetap ingin berpartisipasi dalam acara tersebut, bisa merekomendasikan teman atau kenalan yang kulitnya berjerawat agar ikut mendaftar. Jika orang yang direkomendasikannya berhasil jadi bintang reality TV tersebut, maka dia akan mendapatkan imbalan berupa uang sebesar USD 500 atau sekitar Rp 7 juta.
(hst/hst)